di rumah alana

1K 29 0
                                    


6🦄

Saat ngantar alana pulang.......

"Hai alana,ayo masuk gua anterin pulang."ucap alex sama alana sambil seyum.

"Iya ayo"ucap alana membalas seyumanya.

Sampau di mobil gua sama alex dia aja tu gk ada omong omongan sekali pun.dih bosen ni gua mah kalau di diemin.aneh ya ?

"Mmm alana rumah mu mana"ucap alex ke alana.

"Tinggal belok kanan ada cat warna crem sama coklat"ucap alana ke alex yang sedang menyetir mobil.

Sampai di rumah alana........

.
.
.

"Mm mau masuk gk lex?"tanya alana ke alex .

"Boleh"ucap alex dengan singkat dan jelas.

"Assalamualikum bunda,alana pulang bun."ucap alana dengan bersebelahan alex.

"Walaikumsalam eh ada temen nya alana ya?sini masuk nak"ucap bunda dengan seyuman yang meluaskan.

"Iya tante "ucap akex ke bunda alana

"Mau minum apa lex."tawaran alana ke alex.

"Air putih aja "ucap alex ke alana dengan ragu ragu.

Gua dah menuangkan air putih ke alex.alex meneguk kan air nya sampe ke tenggorokan.kok gua ngelihat dia tampan sekali?eh gua ngomong apa tadi??tampan:v gak gak boleh alana lo gk bolek suka sama akex.

"Al gua pulang ya udah sore takut nanti di lihat tetangga"ucap alex dengan ragu .

"Iya ,hati hati ya lex"ucap alana dengan melambaikan tangan.

Sampaj gua masuk lagi kerumah gua melihat bunda dengan seriuas kenapa bunda seyum seyum ??

"Al bunda mau ngomong sama kamu"kata bunda alana.

"Apa bun"kata alana dengan melirik bunda nya.

"Mm ayah sama bunda mau ngomong,kamu mau bunda jodohi sama anaka teman bunda?ucap bunda panjang lebar.

"Apa bun di jodohkan"terkejut dengan ucapan bundanya tadi.

"Iya nak"ucap bunda alana dengan santai.

"Ngak!aq gak mau di jodohin."jawab alana kepada bunda.

"Nak dengerin bunda?bunda udah sepakat sama temen bunda maj jodohin kamu 1 minggu lagi mah ya ."ucao bunda dengan mengusap rambut alana.

"Bunda aq gak mau di jodohin,aq masih SMA masa droan ku lama bunda!! Ucap alana dengan ngebentak bundanya.

"ALANA KAMU POKOKNYA DI JODOHKAN SAMA TEMAN BUNDA JANGAN NGEBANTAH KAMU!"bentak bunda semakin mengeras ke telinga alana.

Gua menangis karna di bentak oleh bundanya.gua gk maubdi jodohi oleh temen bunda.gua masih sma masa depan ku masih lama

Hiks....hiks...hiks... gua gk mau di jodohin.
.
.
.

Pada malam hari.....

Tok...
Tok...
Tok...

"Alana kamu makan ya sayang,kamu belum makan dari siang"ucal bunda dengan lembut.

"Gk mau bun"ucap alana dengan lemas

"Ada apa bun kok gk masuk ke kamar alana"ucap ayah alana.

"Gini lho yah?aq bilang ke alana di jodohin malah alana gk mau terus aq ngebentak dia buat supaya mau?"ucap bunda alana panjang lebar.

"Sini ayah yang ngebujuk alana"uca ayah ke bunda

Gua lama lama kok pusying banget ya?apa karna gua mogok makan kepala gua pusying banget.lama lama mata gua buram semua badan gua lemes banget.

1 detik...
2 detik...
3 detik...

BRUAK!!!!!tubuh gua udah jatuh ke lantai karna kemes banget.

Ceklek.....

"Asatafirullah alana kamu kenapa sayang"ucap bunda ke alana yang wajahnya begitu pucat .

"Ayah siapin mobil.kita antarkan alana ke rumah sakit"ucao ayah ke bunda.

"Ayah ayo cepetan dikit!wajah alana pucat banget ini ayah"ucap bunda dengan kawatir terhadap alana.

"Sabar bunda ini udah gas maksimal"ucao ayah yang sedang khawatir ke alana .
.
.

Bersambung
.
.
👌



DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang