5🦄
Bel masuk....
Kring...
Kring..."Eh tu dah masuk yuk kita ke kelas"ucap rara mengajak alana sama kayla.
"Yaudah gua duluan ya ra"ucap virgo ke rara.
"Eh tunggu ,gua mau ngomong sama alana sebentar atao kalian pergi gua nanti bakalan anterin alana ke kelas"ucap alex sedikit ragu
"Yaudah ,alana gur tinggal dulu ya"ucap sahabtnya alana.
"Udh bro kita kembali ke kelas"ucap sahabtnya alex.
Gua dari tadi jalan sama alex .aneh tadi mau bicara malah gk bicara tadi tadi males gua udah nunggu dia ngomong.
"Mmm gua mau ngomong sama lo"ucap alex dengan ragu ragu.
"Nanya apa lex"ucap alana dengan lembut.
"Lo mau gak nanti pulang sekolah gua anterin pulang?"ucap aked dengan gugup.
"Hah?bener ran?kalau gitu yaudah deh gua mau tp jangan macam macam ya ."ucap alana dengan takut.
"Iya gua gk macam macam kok sama lo,tenang aja gua cuma mau nganterin lo doang"ucapan bagas dengan ragu ragu.
"Ya udah nanti tunggu gua dimana"ucapap alana
"Di depan gerbang sekolah "ucap bagas
Setelah itu gua di anterin bagas ke kelas gua malah udah ada pak setyo lagi duh gimana nih?? Kalau gua dimarahin sama pal setyo mampus gua dah?.
"Assalamualikum pal setyo"ucap bagas
"Walaikumsalam dari mana kamu alana jam segini belum masuk kelas"ucap pak setya membentak alana.
"Pak itu anu mmm"ucap alana dengan takut.
"Pak maaf ganggung tadi saya sama alana ada urusan,maaf kalau alana baru masuk kelas pada jam pak setyo"ucap bagas dengan pelan pelan.
"Yaudah,alana masuk kelas cepetan"ucap pak setyo
"Yudah pak saya pergi dulu"ucap terahir alex.
.
.
.
"Anak anak bapak mau umumkan pengumuman ini dengarkan baik baik.kami para gurj sma garuda bangsa dan kepala sekolah akan mengadakan pesta topeng pada bulan maret".ucap pak setyo ke anak anak"Pak itu kan masih lama kenapa di umumkan sekarang?"ucap dylan ketua kelas XII ipa 3 .
"Bapak di suruh kepala sekolah untuk memumkan sekarang soalnya nanti pas ada acara topeng ada hadiah misteri makanya saya suruh kalian buat nyari baju yang pas buat acara pesta topeng" ucap pal setyo dengan panjang lebar.
"Emang misterinya apa pak"tanya dylan ke pak setyo.
"Adalah pokonya"kata pak setyo.
Saat pulang .........
Kring.......
Kring......"Eh alana tadi lo di bicarain apa ke alex?"ucap rara yang sedang kepo.
"Alex mau ngaterin gua pulang sekolah"ucap alana dengan santai.
"What!!!apa lo bilang?alex mau jemput lo pulang sekolah nanti?gua gk nyangka si akex cowok dingin,nyebelin,cuek kayak es batu bilang nganterin lo pulanhlg,wah wah parah lu alana"ucapa kayla panjang lebar.
"Lah kenapa alex tulus kok nganterin gua pulang"ucap alana dengan binggung lihat ekspresi kayla sama rara.
"Yaudah deh sana alana dah di tungguin sama alex tu"ucap rara ke alana.
"Yaudah ya alana gua pulang dulu bye!!"ucap kayla mau pamit pulang.
Alana lansung ke gerbang sekolah melihat akex bersandar di mobil sedang nunggu alana.
"Eh lex lu mau ngaterin pulang sama alana"ucap bryan ke alex.
"Hmm"singkat ucapan alex ke bryan.
"Wah parah lo lex udah berani jemput seorang cewek pulang"ucap virgo yang binnggung dengan alex.
"Diem lo njing!udh gak usah banyak tanya gua mau pulang sama alana,pinggir lu."ucap alex ke sahabatnya.
"Dih ngusir aje lu cuk"ucap noval yang sedang kesal sama alex yang ngusir .
"Dah diem lu semua bangsat!!!!"ucap akex sedang emosi.
"Woles bro!kita cabut dulu bro"ucap bryan menepuk bahu alex.
.
.Bersambung
.
.
👌
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅
Fiksi RemajaPart Masih Lengkap Guys Dan Compled Kok,Folow Dulu Baru Baca Ya Seorang pria yang bersifat dingin,pintar tetapi suka bermain ke club yaitu alex anantha fernandez.seorang perempuan orang sederhana,cantik,pintar,manis yanitu alana khaira aisyah. Merek...