9🦄
Bruk.....
Suara pintu kamar mandi cewek sudah di bukak sama alex.
"Maksud lo apa hah?ngapain lo nyakitin alana"cetus aoex ke mona.
"Sayang aku kan pacar kamu kok kamu bela in alana sih"ucapan mona dengan lembut.
"Heh mona sadar gak sih lo?lo itu gak ada hubungan nya sama alex."ucapan noval dengan emosi.
"Ngaku ngaku pacar ama gua?ngimpi kali lo"cetus akex sedang marah ke mona.
"Hadeh neng dari pada di marahin sama bos akex mending sama saya aja neng.abwang nrima kok"ucaoan virgo dengan santai.
"Lo kenapa sih lex?dia tu cewek gila main main ganjen sama kamu sayang"ucapan mona dengan memegang pipo alex.
Plak...
Plak...Gua lansung menampar mona dengar keras .karna bisa bisanya ngomong kasar ke alana.
"Sekali lagi lo nyakitin alana gua pasti ngadu ke kepala sekolah biar lo di keluarin sekolah ini"ancaman akex ke mona.
Mona akhirnya pergi meninggal kan alex,alana,virgo,bryan,noval.
"Al lo gak apa apa kan ?kaki lo berdarah gua obatin ya?"ucapan alex dengan menggendong alana.
"Bro gua mau ke UKS buat ngobati kakinya alana"ucap alex sahabtnya tu.
Sampai ke uks....
Gua akhirnya menurun kan alana untu mengibati kakinya.
"Awwww ,sakit pelan pelan lex"ucap alana dengan meringis kesakitan.
"Makanya lo diam aja jangan banyak gerak"cetus alex ke alana.
"Makasih ya lex"ucapan alana dengan lembut.
Setelah gua ngobatin alana gua lansung ngaterin alana ke kelasnya.
"Assalamulaikum bu "ucap alana dengan lembut.
"Walaikumsalama,alana dari mana kamu ?"tanya bu indah sedang melihat alana meringis kesakitan
"Bu tadi alana kakinya sakit,makanya saya obatin kakkinya " ucap alex dengan yakin.
"Ya udah alana sekarang kamu masuk kelas".ucap bu indah.
30 menit kemudian......
Kring......
Kring......"Eh btw al,lo tadi kenapa bisa sama alex"ucap kayla dengan mengangkat alisnya.
"Tadi gua ada urusan kay"ucap alana.
"Oh yaudah gua sama rara balik dulu ya al"ucap kayla melambaikan tanganya
Sampai rumah...
"Bunda,alana udah pulang"ucap alana dengan salim ke arah bundanya.
"Eh al nanti malam siap siap ganti baju.nanti ada keluarganya pak anatha ada akex loh nanti"ucap bunda ke alana dengan terseyum.
"Acara apa bun"ucap alana dengan binggung.
"Nanti kamu tau ,udah kanu mandi sekalian tidur dulu al biar gak capek nanti"ucap bunda dengan mengelus rambutnya.
.
.
Alex pulang...."Nak kamu jangan keluar ya nanti malam ?mamah ajak kamu ke rumah alana bareng kita."ucap mamah ke alex.
"Acara apa mah"ucap akex mengangkat alis nya.
"Nanti juga tau"ucap ayah ke alex.
.
.Bersambung
.
.
👌
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅
Fiksi RemajaPart Masih Lengkap Guys Dan Compled Kok,Folow Dulu Baru Baca Ya Seorang pria yang bersifat dingin,pintar tetapi suka bermain ke club yaitu alex anantha fernandez.seorang perempuan orang sederhana,cantik,pintar,manis yanitu alana khaira aisyah. Merek...