mandi bersama

1.3K 31 0
                                    

"tidak aka ada kekecewaan yang mendalam,jik tidak ada cinta yang mendalam."

19🦄

sampai di rumah......

gua menuju ke kamar dengan posisi menggendong alana.gua melirik alana yang sedang kesakitan oleh tamparan pipi.

sialan lo mon!!

sampai ke ranjang gua menaruhkan alana ke ke kasur buat istirahat.

"sayank,aku obatin ya luka kamu."ucap alex dengan lembut sambil mengelus rambut alana.

alana hanya mengganguk karna seluruh badanya terasa pegal sekali.

"awssss~ pelan pelan lex."ucap alana.

"iya, makanya kamu diem dulu gak usaha banyak gerak alana."cetus alex.

setelah gua menggobati alana gua lansung untuk menyuruh di mandi.

"yank,kamu mandi dulu sana."ucap alex.

alana masih diam,bibirnya membentuk  sepeti bebek.

"lo kok diam sih?mau mandi bersama  nih?"goda alex.

alana terus menggangguk.gua terkejut  alana mau mandi bersama sama gua?yang bener gile.

gua akhirnya menggendong alana masuk kamar mandi,kemudia gua menaruh bak kamar mandi.

"yakin kamu mandi bersama sama aku?"ucap alex.

"iya sayank "bisik alana ke telinga alex.

"pakaian mu aku copotin atau copot sendiri?"goda alex.

"mmmpph~ kamu aja deh yang nyopotin baju aku"ucap alana dengan malu.

gua akhirnya mlepaskan baju ada di tubuh alana.
pelan pelan gua melepas bajunya dan ya gua melihat bra alana berwana putih.

gua melihat payudaranya sangat kecil seperti bola kasti.lex lex sadar tahan nafsu lo!.

gua uda melepas bra  alana setelah gua melepaskan celana dalam yang ada di tubuhnya.

gua akhirnya melepaskan baju dan celana di tubuh gua.gua melirik alana biasa aja tuh lihat perut gua yang seksi.

pas gua lage mandi posisi alana sedang duduk .gua melihat alana lage memakai sampo,lah tu badanya belom juga di sabuni?

gua terus melihat payudara alana yang kecil dan gua ingin menyabuni tubuhnya buat nyari kesempatanan nyetuh payudara nya.

"mmmmphm~ lex bisakah kamu sabunin tubuh ini?ucap alana dengan ragu.

gua ngak berkedip sama sekali.ni serius alana nyuruh gua sabunin tubuhnya?wah kesempatan gua nyetuh payudaranya ,asyiappppp.

gua terus ambil sabum lansung menyentuh tubuh alana,tetapi bagian belakanh gua sabunin dulu habis itu bagian depan.

habis bagian depan ,gua lansung menyabuni bagian depan.dan ya gua menyentuh payudara nya alana.
gua memegang payudara sangat kecil.

"lex,sabunin  aku jangan  bagian payudara ku terus!"printah alana.

gua lanjut sabunin bagian perut alana.lha ni perut kurus amat?
.
.
setelah itu gua hanya memakai celana pendek dan bagian atas gua masih terbuka.

"Yank,tidur sana udah malam"ajak alex.

alana lansung mengganguk ke alex.

gua melirik alana udah tidur,gua heran kok gua gerah banget sih?gua udah nyoba paksa tidur aelah gak bisa tidur njeng.

posisi gua membelakangi punggung alana.gua merasakn aroma yang ada di tubuh alana.

hidung gua lansung menyelit untuk merasakan aroma tubuh alana seperti blubery.ini istri gua pakek apa an kok harum banget??

tangan gua melingkar di tubuh alana dan masih mencium leher alana.

"ngggg~ lex geli ,kamu nyium leher aku,lepasin lex!"ucap alana.

"nanti dulu,aku belum puas.gua belom bisa tidur,please tiduri aku al"pita alex.

alana lansung membalik badan nya tepan di hadapan gua.hidung gua sama alana udah menyentuh.

alana langsung mengelus rambut gua dan nyium pipi gua dan lama lama gua ter tidur.

bagi gua ini mala indah banget.
....

makasih ya alana  istri gua...😚💘
.
.

Bersambung
.
.
gimana guys eps ini?
ada anu anu nya lho😂



DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang