30🦄
"Ayah,mamah nau nanya deh?"
"Tanya apa sih mah?"Kata Ayah yang menggerut kening nya.
"Coba ayah perhatikan baik baik.aku belihat Alana sifatnya berubah rubah.kadang gampang marah dan sedih.dia juga memilih makanan."Ucap Mamah panjang lebar.
"Apa jangan jangan Alana hamil mah?"Tanya Ayah.
"Bener yah,Alana hamil.Mamah jadi tau sifat dan perubahan Alana kayak Mamah dulu juga hamil kayak gitu."Ucap Mamah dengan seyum bahagia.
"Akhirnya Ayah sama mamah punya momongan mungil ya."Triak sang Ayah
.......Huek....huekk.
"Sayank,kita kerumah sakit ya.aku udah hitung muntah kamu 7 kali lo."Ucap Alex di depan pintu Kamar Mandi.
"Aku gak papa sayank,aku cuma masuk angin doang~huek...huek..
"Sayank,buka pintu.Alex Gedor pintu dengan kasar.gua sangat kawatir dengan Alana.wajahnya semakin pucat.
Tidak ada jawaban Alana di kamar mandi.dia terus masih muntah muntah.
"KALAU KAMU GAK BUKA PINTUNYA AKU DOBRAK PINTU SAYANK!!!!!"Triak Alex.
Alana merasa pusing kepalanya dan ingin muntah terus.dan dia membuka pintu kamar mandi.
Ceklek....
"Sayank kita keruma sakiy ya...~ALANA!!!!"Triak Alex yang melihat tubuh Alana jatuh di lantai.untungnya Alex sempat mendapatkan tubuh Alana.
"Sayank,bangun sayank.please jangan sakit"Ucap Alex sangat kawatir.
Gua akhirnya menelpon seseorang dan menyuruh memanggilkan dokter.
Gua melihat dokter datang dan lansung memeriksa Alana.
"Apakah istri anda sering muntah muntah tuan?"Tanya Dokter
"Iya."
"Kapan terahir hubungan tuan dengan istri anda"
"Aku rasa kau tidak usah tau tentang itu."Ucap Alex menahan emosi nya.
"Maaf tuan."
"Jadi istria saya kenapa dok?Apakah baik baik saja?"
"Selamat tuan,istri anda hamil dan usia kandungnya 2 minggu.keadaan nya bagus,saran saya istri anda harus istirahat total."Kata Dokter.
"Anda harus bersabar kepada istri anda karna istri anda meminta hal yang aneh aneh atau di sebut ngidam."
"Kapan dia bangun?"
"Dia akan sadar besok.dia cuma kelelahan dan kekerungan sedikit cairan,saya permisi tuan."
Gua terseyum ke arah alana dan gua gak nyangka kalau gua akan menjadi orang tua.
"Sekarang aku tau sayank,perubahan sifat kamu.Trima kasih kamu memberikan Alex junior".
.......Aku membuka mataku yang melihat sinat matahari yang menyinar di ruangan kamar.
"Selamat pagi sayank.ni aku buatin susu buat kamu."Ucap Alex dengan lembut.
"Pagi."Ucap Alana dengan terseyum mengarah ke Alex.
Aku lansung meminum kan susu nya yang begitu enak dan lezat.aku melirik Alex dari tadi terseyum?
"Alex kamu kenapa?kok dari tadi kamu terseyum sendiri?"Tanya Alana.
"Rahasia Sayank."Bisik Alex ke ke telinga Alana.
"Hiks...hiks...kamu jahat huaaaaa,gak ngasi tau."Tangisan Alana ke Alex.
"Cup..cup..sayank udah dong jangan nangis dong."Ucap Alex sambil menciuman kening Alana.
"Huaaaa kamu gak ngasih tau."Tangisan Alana semakin kencang.
Sabar lex......istri lo lagi hamil.....
"Ada dedek bayi di perut kamu sayank."Bisik ke telinga Alana.
"Hah!!beneran ada bayi di perut aku"Ucap Alana sambil terseyum.Alana sangat bahagia yang mendengar bahwa di dalam perutnya ada dedek bayi.
.
.BERSAMBUNG
.
👌MAAF GAES LAGE UPDED SEKARANG.LAGE MALAS GAES,GUA SEMPET BINGGUNG DIRI GUE SENDIRI.CRITA SELANJUTNYA UDAH TERSIMPAN KE OTAK GUE TAPI PAS MAU NULIS KENAPA TIBA TIBA MALAS AJA GAK JADI TERUSINNYA.
JANGAN LUPA LIKE,IKUTIN WATPADD GUE,COMEN👌
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅
Teen FictionPart Masih Lengkap Guys Dan Compled Kok,Folow Dulu Baru Baca Ya Seorang pria yang bersifat dingin,pintar tetapi suka bermain ke club yaitu alex anantha fernandez.seorang perempuan orang sederhana,cantik,pintar,manis yanitu alana khaira aisyah. Merek...