"Merelakan itu sulit tapi jauh lebih baik,dari pada mempertahankan sesuatu yang ternyata tidak bisa kamu miliki"~neisa pratama.
12🦄
"Ini kamar mu sayang,mamah tinggal dulu ya?ucap mamah.Saat alana masuk ke kamar, ternyata ada alex yang sedang membaringkan tubuhnya nya dan mau melepaskan bajunya.
"Aaaaaa,alex."teriak alana sambil menutup matanya dengan tangannya
" lo ngapain disini?ini kan kamar gua ?"ucap alex.
"Gua di suruh mamah tidur sini lex,lo lupa apa kata mamah tadi kita tidur berdua?cetus alana.
Gua semakin mendekat ke arah alana yang sudah terpojok di sudut kamar gua
"Lex lo mau ngapain?"karna takut,alana bicaranya sangat gugup.
"Mau minta jatah,kenapa emang?ucapan alex semakin alana mendekat.
Alana menutup matanya dengan kedua tanganya.
"Lo tidur disini sama gua,ini perintah bukan penawaran,jadi gausah kepedaan jadi cewek?"cetus alex.
Di badan gua udah gerah banget sumpah .ini udah ada ac kok masih panas di badan gua semakin bergairah gua.
"Lex lo mau ngapain?tanya alana yang melihat alex membuka bajunya.
" gua mau grepe grepe lo,ya gua mau ganti baju lah bego lo!"ucap alex.
"Tap~tapi kan ganti baju di kamar mandi bukan di sini lex"tanya alana
"Kenapa emang kalau gua ganti sini?eh lo nyadar gak sih, ini kamar gua gasah ngatur ngatur gua."ucap alex dengan santai."Ta~pi lex"alana semakin gugup dengan alex.
"Udah lah lo gak usah banyak bacot,kalau lo masih banyak bicara gua cium lo baru rasa lo"cetus alex.
"Gua ogah di cium ama lo lex!!!"cetus alana.
"Makanya gak usah banyak bacot!"alex semakin marah karna alana banyak bicara.
Gua akhirnya melepas baju gua posisi gua gak bawa kaos.gua melirik alana sedang menutup matanya.dia kenapa ya?udah sah suami istri kok.tapi kalau gua grepe grepe dia enak banget tu malah wenakkkk.
04.40
Suara adzan yang terdengar di telinga alana.alana sempat bangun dan membangunkan suami nya alex.
"Lex bangun kita sholat dulu yok"ucap alana dengan membangun alex.
"Hmm"jawab alex sesingkat.
"Lo wudhu dulu lex"ucap alana.
Setelah gua wudhu gantian alana yang wudhu.
"Yalah ampunilah dosa dosa ku dan suami hamba yaalah.kalau kami berbuat salah sadarkan lah kami yallah.berikan kami kesehatan yang baik.
Gua yang mendengar doa alana semakin tenang.gua merasa sudah salah sama dia,guaudah ngebentak dia dengar kasar.dan alana mencium tangan gua sebagai balasannya gua mencium kening dan pipinya alana yang sangat skin white.06.15
Gua sama alana udah berpakaian baju SMA dan gua ama dia lansung ke meja makan buat sarapan."Alex,alana sini kita makan pagi bersama"ucap mamah ke mereka.
"Ya mah"ucap alex.
"Lek mulai sekarang kamu antar jemput alana,kemana alana pergi kamu pastikan menjaga dia"ucap mamah alex dengan panjang lebar.
"Iya mah "jawab alex singkat
Gua sama alana udah selesai makan habis itu ke sekolah barenh dia.gua sama alana masih diam di mobil,gak ada satu katapun yang di keluarin mulut alana.gua terus melirik alana dari samping satu kata buat gua cantik.
"AWAS LEX DI DEPAN ADA TRUK!"triak alana di dalam mobil,sehingga alex kaget dengan membelok kearah kiri dan akhirnya mobil gua ketabrak ama pohon.
.
Bruk jederrrrr.....
.
.
Mobil gua mengeluarkan asap banyak.gua melirik alana kepalanya terbentur ke depan sehingga mengeluarkan cairan merah dan hidungya sehigga mengeluarkan banyak darah."Al,lo gak papa kan"ucap gue yang memegang pipinya alana yang sedang pingsan.
Para warga sempat menolong gua sama alana,tiba tiba mata gua sudah mulai rabun dan kepala gua pusying banget.
.
.
.Bersambung
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅
Teen FictionPart Masih Lengkap Guys Dan Compled Kok,Folow Dulu Baru Baca Ya Seorang pria yang bersifat dingin,pintar tetapi suka bermain ke club yaitu alex anantha fernandez.seorang perempuan orang sederhana,cantik,pintar,manis yanitu alana khaira aisyah. Merek...