makan kantin

1.3K 35 0
                                    


4🦄

00.00
Acara ulatah nya noval udah selesai.noval menuju ke kamarnya alex yang sedang di tiduri.noval membuka pintu pada saat gk kekunci.

"Lex bangun lex udah selesai acara gua.lo mau tidur sini atao pulang lex" ucapan noval yang sedang melihat alex tidur dengan nyenyak.

"Ngggg~ tunggu 5 menit lage gua bangun val"ucapan alex dengan menutup mata

"Hadeh~ woy bangun napa ngebo aje lu"ucaoan bryan ke alex.

Dengan cepatnya gua lansung bangun dari tempat tidur.lansung pulang ke rumah gua.

Keesokan harinya.......

"Nak bangun ini udah jm 06.00"ucapan mamah alex yang sedang membangunkan putranya.

"Ya mah bentar lage alex bangun"ucap alex yang masih menutup matanya.

"Bangun lah nak nanti kamu telat loh"ucap mamah alex

"Iya iya mah ini alex bangun"ucap alex yang sedang bangun mau menuju ke kamar mandi.

Tiba sekolah..........

Mobil akex yang mau menuju ke parkiran mobil dengan tidak sengaja menyiprat air kotor ke baju alana.sedang kan alana terkejut

"Woy lo bisa bawa mobil gk sih lo"ucap kayla yang sedang emosi dengan membela alana.

"Bisa sopan sedikit gk lo ??gk punya tata aturan lo?"ucapan alex ke arah kayla

"Gua gini karna lo menyiprat air kotor ke alana dengan mobil lo?lo gk lihat hah!! Ucapan kayla yang begitu tinggi

"Udalah kayla gak papa kok gua"ucapan alana dengan lembuat yang sejak tadi melihat alex.

"Tu denger dia aja bilang gak papa kenapan lo yang sewot njing" ucapan alex dengab emosi

"Apa lo bilang ?bukan minta maaf malah ngebantah gimana sih lo njing! Ucapan rara ke alex menatap tajam

"Udalah kita aibaikan ajq,lex gak papa kok lo gk usah minta maaf gua nanti ganti baju gua " ucapan alana ke alex .

"Apa kata lo bilang??gak papa lo gimanasih dengan semudahnya meminta maaf ke cowok es batu ini"ucapan rara ke alana dengan emosi.

"Gua minta maaf,gua gk sengaja buat baju lo kotor"ucapan alex minta maaf ke alana

"Iya gak papa "ucapan alana dengan lembut ke alex

"Kenapa dia sangat baik??segitu mudahnya maafin gua?"batin alex.

Dengan cepat cepat alana,kayla dan rara meninggal kan alex.alana duduk sebelahnya rara,sedangkan kayla dengan nita .

Bel berbunyi........
Kring.....
Kring....

"Baik lah anak anak sekarang bukak halaman 225 silahkan pelajari dulu baru bertanya ke saya,paham kalian?ucapan bu indah ke semua murid XI ipa 3.

"Paham bu!"ucapan semua kelas XI ipa 3

Istirahat.......
Kring.....
Kring.....

"Eh lo mau makan apa alana,ra biar gua yang mesenin"ucapan kayla yang sedang berdiri menuju penjual kantin.

"Hmmm gua siomay aja deh kay"ucapan alana dengan lembut.

"Kalau gua bakso tanpa mie ya kay"ucapan rara ke kayla.

"Yadah tinggu gua pesenin"ucapan kayla.

2 menit yang lalu gua melihat alex sama sahabtnya menuju ke kantin.gua sedang melihat rara sedang seyum seyum sendiri melihat ke arah virgo,sedangkan kayla seyum ke arah bryan .lah kenapa ni sahabat gua??? Pada seyum pada gak waras?

"Mmmm boleh duduk sini gk?"ucapan cirgo ke rara sedang makan bakso.

"Bo-boleh kok go sini duduk aja"ucap rara dengan gugup.

"Makasih ya"ucap virgo ke rara.

Dari tadi gua agak iseng aja kenapa alex melihat alana terus sih?? Apa gua ada yang salah ya??

"Eh lex lo lihat apan kok lo dari tadi gua perhatiin lihatin alana talerus"ucapa bryan yang mengoda alex.

"Wah kayaknya akex anantha fernandez sedang jatuh cinta ni sama alana"ucap virgo nyindir ke alex dan alana.

"Acieee abwang alex lihatin terus"ucap noval ke alex.

"Diem lu nyet"ucap alex yang agak emosi.

"Heh kalian kalau lagi makan ya makan bukan ngobrol terus "cetus rara ke bryan,virgo,noval.

Alana sejak dari tadi diam karna malu apa yang di katakan sahabtnya alex tu.lah alex diem aja diem aja tuh anak.
.
.

Bersambung
.
.
👌









DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang