heran

1.1K 19 0
                                    

28🦄

Pukul 06.00  gua bangun dan segera mandi.gua melirik Alana masih nyenyak tidurnya.mata gua sekarang melihat bibir Alana yang berwarna  merah maroon.

Kok tiba2 gua pengen nempol lansung di bibirnya Alana.pas semalam aje enak banget tuh bibirnya.
....
Setelah gua mandi,dengan posisi memakai baju sragam dengan rapi.

"Sayank,Bangun atuh."Ucap Alex.

"Ngghg~jam brp ini?"Tanya Alana yang pelan pelan membuka matanya.

"Jam 06.10,udah kamu mandi dulu."Printah Alex.

Setelah itu ,aku lansung ke kamar mandi.Aku keluar kamar mandi dengan pakaian rapi.

<><><><><><>
Gua sama Alana segera turun menuju ke meja makana.Gua melihat udah ada mamah sama papah.

"Lex,kamu sama alana udah ekhem...ekhem?"Tanya mamah ke Alex.

"Udah bun."Ucap Alex dengan santai.

"ukhuk...ukhuk..Apa lex kamu udah melakukan itu?sejak kapan ?"Tanya mamah dengan perasaan yang kepo banget.

"Tadi malam mah."

"Bener Al,Tadi malam Alex melakukan itu?"Tanya dang papah.

Aku pun mengganguk malu.ck!seharusnya Alex tidak usah menjawab dengan faktanya.
......

"Eh Al,lo tauk gak tadi gua melihat cowok ganteng.kayak nya sih anak baru.?"ucap Rara.

"Hadeh Ra,kalau soal laki laki ganteng lansung seneng banget?"Heran Alana.

"Iye nih ,Katanya suka virgo ?tapi apa malah suka bocah cowok baru tadi?"Sindir Kayla.
※※※※※

"Anak anak ,di kelas ini ada kedatangan murid baru."Kata Bu indah.

Aku melihat rara udah seyum seyum sendiri.lha tu ngapa ya Rara?.

"Halo,perkenalkan nama saya Reynal Arlando Gabriel.saya pindahan dari Bandung.semoga semua yang ada di sini berharap   suka berteman sama saya."Kata Reynal.

"Oh dia bernama reynal.yang dibahas Rara tadi?"Batin Alana dengan hati.

"Sumpah ra,die guanteng banget."Kata Kayla.

"Tuh lihat Kay,kan uda gua bilang dia tu ganteng yang gua bahas tai."Sindir Rara.
.......

Sudah bunyi bel sekolah ,kenapa Alana belom keluar sih dari kelasnya.

"Maaf ya,aku tadi piket kelas dulu makanya agak telat."Ucap Alana.

"iya gak papa kok." Kata Alex.

"Lex,kita makan rujak dulu yuk.aku laper."Rengek Alana ke suaminya.

Gua akhirnya mengganguk.terpaksa menuruti Alana yang mau makan rujak.

"Bang rujak dua ya."

"Baik mas,tapi mas apa istri mas hamil?"Tanya Penjual Rujak.

"Enggak bang,masa hamil bang?"Tanya balik Alex.

"Saya mmpunyai istri mas .dulu pas istri saya  hamil,dia makan rujak mangga muda dan setiap ibu hamil minta sesuatu yang aneh2 pokoknya mas."Ucap Penjual Rujak panjang lebar.

Sekitar 10 menit gua menunggu rujak yang sejak dari tadi perut gua udah laper.

Setelah gua selesai makan sama alana ,gua berpikir apa iya Alana hamil?

"Sayank,akhir akhir ini kamu merasa pusing atao mual?Tanya Alex.

"Engak,kenapa emng?"Tanya Alana dengan mengerut kening nya.

"Soalnya tadi malam aku memasukan junior ku ke rahimu kan,apa gak ada perubahan?misal mual sama pusing."Ucap Alex.

Aku pun menggeleng.Aku merasa binggung kenap Alex menanyakan hal seperti itu?.

"Al,kamu mandi dulu gih?habis mandi lansung makan.Printah Alex.

Setelah Alana uda mandi,gua segera mandi habis itu lansung makan.
......

"Ayo sayank.kamu makan dulu ya?"Ajakan Alex.

Baru saja memasukan 1 sosis kedalam mulutku,tiba tiba perutku rasanya seperti di aduk aduk dan ingin mengeluatkan sosis yang aku makan.aku berlari ke kamar mandi seraya menutupi mulutku dengan tangan kanan,sedangkan tangan kiri ku memegang perut ku.

Gua melihat itu seketika jantung gua berdetak kencang.apa yang gua pikirin ingin bertanya ke Alana apa kah dia hamil?gua segera menuju ke Alana yang sedang muntah muntah.

huek....huek...

Gua segera memasuki kamar mandi dan mendapati Alana yang tenga duduk di closet ,dengan wajah yang pucat.

"Masih mau muntah?Tanya Alex yang masih memijat leher Alana.

Aku pun menggeleng kepalanya karna badan ku terlaku lemas.

Gua segera menggendong  Alana dan membaringnya ke ranjang lalu menyelumuti sampe ke dada.

"Apa mungkin Alana hamil?Ucap Alex dalam hatinya.

"Kamu terahir dapetin tamu bulan kapan?Tanya Alex.

"Hampir 2 bulan sih?emng kenapa?Tanya Alana.

Gua sendiri sudah ketar ketir,gua takut kalau Alana hamil.bukanya  gua tak mampu tapi dia belum siap menjadi ayah.

"Apa jangan jangan kamu hamil sayank?"Tanya Alex untuk memastika.

"Gak tau."Ucap Alana dengan lemas.

"yaudah besok pokoknya aku anterin ke dokter."Kata Alex.

"iya."Ucap Alana dengan terseyum.
....
.
.

Bersambung
.
.
👌
maap guys sekian crita gue ini trima kasih.kapan kapan upded lage

DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang