7🦄
Sampai di rumah .....
.
.
"Nak kamu dari mana sayang kok jam segini sampe rumah"tanya mamah ke alex yang sedang kawatir."Tadi alex baru nganterin temen mah"ucap alex dengan santai.
"Oh,alex mamah mau ngomong sesuaitu sama kamu"ucap mamah ke alex dengan ragu.
"Ngomong apa mah"tanya alex sedang mengangkat alisnya yang tebal.
"Papah sama mamah udah sepakat kalau kamu akan di jodohkan sama temen mamah"ucap mamah ke alex.
"Apa di jodohin?pokoknya alex gak mau dijodohin mah!alex masih SMA masa depan alex masih panjang"cetus alex ke mamahnya.
"Jangan ngebantah kamu lex.minggu depan acara pernikahan mu!"cetus ayah yang sedang emosi.
Telpon berbunyi.....
.
.
"Halo kenapa khirana?"tanya mamah alex.Hiks.....hiks....hiks....
.
.~Flashback~
"Aduh gini alana tadi udah beritahu kalau dia akan di jd
Oohi sama anak kamu tiba tiba dia marah karna itualana mogok makan.aku suruh makan malah gak mau makanya aku lihat alana yang sedang pingsan di dalam kamar"ucapa bunda alana ke mamahnya alex.
"Apa dia pingsan?di rumah sakit mana biar aku kesana juga"tanya mamah alex sedang terkejut.
"Rumah sakit permata "ucap bunda alana dengan menangis.
"Ya udah aku lansung kesana" ucap mamah alex dengan terkejut atas kejadian alana.
"Ada apa mah" suara papah ke mamah dengan manangis.
Hiks....hiks.....
"Pah alana masuk rumah sakit ,ayo kita kesana".ucap mamah alex yang sedang menangis.
"Alex kamu ikut mamah sekarang juga ,gak ada bantahan pokoknya."ucap mamah ke akex sedang menarik tangannya putranya.
Sampai rumah sakit....
"KHIRANA!,gimana keadaan nya apa baik baik saja ?ucap mamah alex yang menangis ke arahnya.
"Belum tanda apa,dokter belum ngasih tau"kata bunda ke mamah alex.
Gua sejak dari tadi menunggu dokter keluar.gua binggung siapa sih yang sakit?ngusahin orang lagi.
Ceklek.....
"Dok gimana keadaannya?apa baik baik saja?"tanya bunda.
"Pasien tidak apa apa ,tetapi kekurangan oksigen dan dia sempet tidak makan maka tubunya menjadi lemas"ucap dokter dengan memakai masker.
"Apa boleh saya lihat dok anak saya"tanya bunda ke dokter.
"Boleh,pasien udah sadar besok udah bisa pulang"ucap dokter ke bunda lansung meninggalkan nya.
Ceklek.....
Gua sempat terkejut yang sakit tu alana?
.
"nak kamu udah sadar sayang,bunda suapin kamu ya"ucap bunda ke alana yang masih terlihat pucat.Alana hanya menggeleng dia ingin mengeluarkan suaranya tetapi tubuhnya terlihat lemes dan terlihat pucat.
"Lo?"ucap bersamaan alex sama alana.
"Lah berarti yang sakit tu e lo"tanya alex ke alana yang sedang menatapnya.
"Lho kalian udah pada kenal?oh ya bagus dong"ucap ayah alex ke alana.
"Bagus apanya "ucap akex ke ayahnya sedang terseyum.
"Jadi gini ya akex,ayah kan udah bilang kamu akan di nikah lha pasangan kamu tu alana kex"ucap mamah alex yang sedang memperhatikan nya.
"Apa nikah sama lo"ucap bersama akex dan alana
"Ogah gua nikah ama lo"ucao akex yang sedang terkejut.
"Gua juga gak mau nikah ama lo?jijik tau gk"cetus alana.
"Pokoknya kalian harus nikah secepatnya!"cetus ayah akex ke mereka berdua.
"Tapi pah,alex gak mau masa depan ku masih panjang pah"cetus alex ke ayahnya tu.
"Kalau gak mau ayah potongin kartu kredit kamu"ancam ayah ke akex.
Gua akhirnya mau karna kalau kartu kredit gua di potongin bisa hancur ni gua!!.
.
.Bersambung
.
.
👌
KAMU SEDANG MEMBACA
DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅
JugendliteraturPart Masih Lengkap Guys Dan Compled Kok,Folow Dulu Baru Baca Ya Seorang pria yang bersifat dingin,pintar tetapi suka bermain ke club yaitu alex anantha fernandez.seorang perempuan orang sederhana,cantik,pintar,manis yanitu alana khaira aisyah. Merek...