Alana dan Alex💘

1.1K 22 0
                                    

"ketika diri belum mampu memantaska,mendoakan adalah cara terbaik untuk berjuang tanpa harus kehilangan"~neisa pratama.

24🦄

masuk sekolah...

"Eh al,lo kemana pas pesta topeng?"tanya rara.

"iya,al kemarin gua nyari lo uda gak ada."kata kayla.

"Maaf ya gua kemarin pulang duluan,ada urusan makanya gua lansung pulang."ucap alana bohong ke sahabtnya sendiri

"iya,al gak apaapa."pita rara.

maaf ya kay,ra aku bohong ke kalian.batin alana.
.
.
.
kantin.....

"Eh lex,lo kemarin kemana gua cari udah gak ada?"tanya bryan ke alex.

"kemana atuh bwang,?udah pergi aje lo"tanya virgo

"Lo pada tau gak?semenjak gua habisin minum dari pelayan kepala gua pusing makanya gua lansung pulang."ucap alex.

"oh,bilng atuh bwang dari tadi kek."kata virgo
......

"Al ,lo pulang sama siapa?sama gua gimana mau gak?"tanya vino ke alana.

"Alana pulang sama gua!"bentak alex lansung mengandeng tangan alana.

"Lo siapa ya alana,ngatur ngatur gua?"tanya vino.

"gua pacar nya alana!paham kan lo?"ucap alex.

gua melirik alana sedang terseyum dengan ucapan gua tadi.
.
.
sampai rumah...

"Sayank,sepertinya tidak ada  selimut pengganti disini"alex berkata sama alana yang sedang di kamar mandi.

"tidak apa apa,aku tidak akan mati hanya tidur tanpa selimut"ucap alana.

"kau harus pakai selomut,suapaya tidak kedinginan sayank.atao nanti aku selimutin kamu."tegas alex.

"Sifat mu tambah mesum menjadi jadi"Alana berkacak pinggang.

"pokoknya kalau kamu gak pakek selimut,aku akan menyelimuti kamu dengan tubuh ku sayank"ucap alex.

aku hanya pasrah mengganguk kalau tidak suamiku akan terus keras kelapala.

gua terkekeh"kalau begitu aku habiskan cokelat ini dan aku tidak akana memaksa mu"printah alex.

"tentu"sahut Alana.aku hendak meraih gelas yang ada di tangan Alex,namum Alex sengaja menjauhkan gelasnya."kenapa?"

Mata gua berkeliat dan bibir gua membentuk seyuman tertahan"minum cokelat dari bibir ku sayank."

Setelah itu gua menyesap kembali cokelat di gelas.lengan gua yang bebas memeluk punggung Alana sementara wajahnya hanya menunduk,hingga bibir mereka menyatu.

Dengan mulut penuh cokelat menunggu bibir Alana membuka.gua sengaja tidak memberi petunjuk apapun dam membiarkan Alana berpikir sendiri.ternyata tidak butuh waktu lama.perlahan lahan Alana membuka bibirnya dan memberikan gua mengalirkan cokelat kedalam bibirnya Alana.

tok.....tok...suara pintu..

bibir gua sama alana masih menempel tiba tiba mamah masu.ck!!gangu orang aje.

"Ups,maaf mamah menggangu kalian.mamah mau memberi tahu kalian."ucap mamah.

Gua melepaskan ciuman ke alana.sebernya gua masih belum puas tapi ada penggangu.

"Apa mah?"tanya alana.

"Mamah mau memberitahu besok mamah mau ngajak kalian liburan,kalian mau gak?"tanya mamah.

"mmphmmm~gimana ya mah?nanti usahin deh mah."ucap Akex.

"ya udah, nanti kabarin kalau kalian mau ikut."ucap mamah.
.
.

Bersambung
.
.
gimana guys critanya?maaf kalau ada kata kata yang salah👌🙏

DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang