makan berdua

1K 28 1
                                    

16🦄

Setelah di dufan gua lansung ngajak alana ke restoran buat ngisi perutnya yang belum makan.

"Mm permisi,kalin mau pesan apa?"ucap pelayan sambil membawa nota.

"Nasi goreng sama jus apel mbak"ucap alana.

"Sama in aja mbak saya"cetus alex.

"Yaudah permisi"kata pelayan.

Gua melirik alana dari tadi melihat layar handpone ya dan gua merebut handpone alana.

"Eh balikin lex"cetua alana.

"Kalau lo sama gua gak boleh main handphone"ucap alex.

"YAUDAH BALIKIN LEX!"bentak alana ke alex.

"Lo tuh ya sama suami aja melawan mau jadi apa lo sebagai istri!"bentakan alex ke alana.

Alana semakin diam.dia emang udah salah atas bentakan dia tadi.

"Lo tu istri melayani suami bukan ganjen sama orang"ucap alex.

"Lo tu punya mulut gak sih?jawab bukan diam aje"cetus alex.

"Mm sory lex,janji gua enggak akan nge bentak lo lage"ucap alana dengan lembut.

Alana lansung diam tidak akan berbicara lage.setelah memdengar perkataan alana tadi gua lansung menarik alana ke dada gua  sambil ngelus ngelus rambutnya yang wangi.

"Yaudah gua maafin lo"suara alex dengan lembut.
.
.
.
15 menit kemudian...

"Permisi ini makanan kalaian"kata pelayan restoran.

"Al lo makan dulu ya?lo kan dari tadi belum makan."ucap alex.

Alana masih diam tidak mau bicara satu kata pum dadi mulutnya.

"Hmmm atau gua suapin ya?"suara alex dengan lembut.

Alana habis itu mengganguk dan gua menyuapi ke alana.

Setelah gua nyuapi alana,gua lansung ngajak pulang soalnya udah malam.
.
.
.

Gua melirik alana yang sedang tidur pulas.gua ingin membangun kan nya tapi gue melihatnya kasian.akhirnya gua mengangkat tubuhnya.untung aja tubuh lo mungil al.

"Lex dari mana aja kamu?jam segini baru pulang sama alana."suara mamah.

"Mah bisa pelanin dikit ngak,alana tidur mah kasian kalau bangun." Ucap alex dengan pelan pelan dan posisi gua mengendong alana.

"Ngg~ggg lex"alana sudah membuka matanya sedikit.

"Sttttt tidur lagi alana"ucap gua yang mengelus rambutnya.

"Ya udah ,kamu ke kamar lansung kasian alana"bisik mamah ke alex.

Gua berjalan ke atas untuk tujuan ke kamar gua yang sedang mengendong alana.

Ceklek....

Gua akhirnya sampai dengan kamar untuk menaruhkan alana ke ranjang.

Gua melihat alana tidur dengar nyenyak.dan gua ingin sekali membuka pakaian tapi kalau alana ngamuk.

Gua melihat tubuh alana terlihat seksi.astaga apa yang kau lihat lex.

Gua akhirnya melepaskan baju alana kalau tidak dia jatuh sakit.gua kan yang repot.

yallah tahan nafsu lo lex.

Pelan pelan gua membuka satu kancing baju alana dan gua melihat buah dada nya yang sedang memakai bra.

Dan akhirnya selesai juga mengganti pakaian seragam alana.
.
.
.
Setelah gua mengganti baju untuk alana gua segera mandi dan habis itu tidur.
.
.

bersambung
.
.
.

DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang