mesra🍃

1.1K 31 0
                                    

"hanya ada satu alasan untuk meninggalkan kamu,ketika umurku tersisa satu detik lagi"~neisa pratama

17🦄

8.30

Kok badan gua merasa sesak gini.gua melihat alana sedang memeluk dada gua sambil tidur.gua melihat alana kalau tidur lucu banget.

Gua menyingkirkan rambut alana yang sedang tidur dengan nyenyak,sehingga gua memeluk tubuh alana dengat erat.
.
.
Gua akhirnya tidur kembali sambil memeluk alana.

30 menit kemudia....

"ng~ggg"gulat alana yag mendekap di tubuh alex.

Gua mendengar suara pelan alana.dan gua cuma bisa memberi seyuman ke alana.

"eh lex,maaf  gua gak sengaja meluk lo"suara gugup ke alex.

"Lo gak usah minta maaf,gua yang sengaja meluk tubuh lo pas lo tidur tadi"jujur alex ke alana.

Alana lansung terseyum sehingga pipinya berubah warna merah.

Gua melihat alana salting karna ucapan gua tadi.akhirnya gua seyum puas karna pipinya alana merah karna goda an gue.
.
.
"Wajah lo kenapa merah banget tu?"goda akex ke alana.

"eng~engak kok lex"gugup alana.

"lo kalau salting lucu juga ya?"goda alex lagi sehingga, membuat pipi alana semakin malu.

cup..

sebuah kecupan di pipi kiri  alana sehinga alex terseyum puas.

cup..

ciuman lagi di pipi kanan alana.

"hari ini pokoknya kita gak akan pergi ke luar."kata alex.

"kenapa?"tanya alana.

"karna gua pengen bermesra sama lo"bisik alex ke telinga alana.

Alana lansung kaget yang di ucapkan oleh Alex.

gua pun terkekeh melihat wajah alana yang begitu merah dan terseyum.

"Nggg lex,lo apa an sih"ucap alana sangat gugup.

"Al gua mau jujur ama lo"kata alex.

posisi gua sekarang sedang memeluk tubuh alana dari belakang.

"apa lex?"tanya alana ke alex.

"mmmm~ gua suka sama lo Al,semenjak lo ngasih darah ke gua,gua kayaknya gak tega kalau lo di sakitin sama gua.gua sayang sama lo al ,plis lo jangan pergi dari gua ya?ucap alex.

"lex gua nggak akan pergi ninggalin lo,awalnya gua agak nggak suka sama lo tapi akhir akhir nya gua gak tau kalau gua suka sama lo lex."ucap alana dengan menatap alex.

"makanya dari itu gua mau memperbaiki dari awal  semua kesalahan gua sebagai suami"ucap alex.

"iya,alex."ucap alana.

"jadi kita udah baikan kan dan gua ingin kita ngomong pakek aku-kamu ya sayang"ucap alex dengn mengelus rambut nya alana.

"hmm"singkat jawaban alana.

"kok ngomong singkat amat sih yank"ucap alex.

"lha terus aku mau bilang apa lex?"tanya alana.

"ya harusnya ada romantis kok kamu gak peka sih"sindir alex.

"iya suami ku yang tercinta"ucap alana dengan mengecup pipi kanan alex.

"nah gitu dong"ucap alex yang mencubit pipi alana.

"aduh,sakit yank kok nain nyubit sih?"cetus alana.

"soalnya kamu lucu sih pingin cubit pipi mu aja."ucap alex.

alana lansung cemberut dengan bibir sepeti bebek.

"tu kenapa bibirnya?mau di cium ni critanya."goda alex.

"apaan sih!"ucap alana dengan menutup wajahnya dengan tangannya.

gua semakin mendekat ke arah alana yang sedang memperhatikan gua.

1 detik...
2 detik...
3 detik..

wajah gua sama alana semakin mendekat dan ya gua mencium bibir alan yang mungil dan manis.

cup....

bibir gua udah menempel ke bibirnya alana.gua melumat rasanya sepeti cery.lama lama alana membalas ciuman gua.

setelah itu gua melepaskan ciuman gua karna gua merasakan kalau alana sudah sesak napas makhlum sih .
.
.

"yank,kamu tidur sekarang udah malam soalnya"ucap alex dengan lembut.

gua dan alana membaringkan tubuh keranjang dan posisi gua sekarang meluk tubuh alana dari depan.
.
.

bersambung
.
.



DONT LEAVE ME || Selesai & Compled✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang