Diantara yang lain, hanya dia lah yang aku cintai.
-JR-Setitik salju turun secara perlahan, sehingga hampir seluruh kota terlihat putih tertutup salju dan suasana yg sangat terasa dingin.
Orang-orang berlalu lalang, berjalan kesana kemari dengan memakai jaket musim dingin mereka.
Banyak kendaraan juga berlalu lalang dijalan raya.
Beberapa toko sudah banyak dihiasi oleh lampu-lampu dan pohon natal.
Tentu saja, itu semua karena ini adalah bulan Desember. Bulan musim dingin dan hari Natal.
Namun dari semua itu, tampak dari kerumunan orang-orang yg sangat sibuk, seorang gadis dengan rambut hitam panjang berponi, dan paras cantik manisnya berwajah bulat sedang berlari berusaha melewati kerumunan itu.
SETTT !!~
"Mianhamnida, saya sedang terburu-buru"
Dia tampak terus berusaha keluar dari kerumunan itu dengan gigihnya.
"Huh, leganya..."
Gadis itu bernafas lega karena telah berhasil keluar dari kerumunan yg sesak itu.
Ia pun mengangkat lengannya untuk melihat jam.
"Aigoo !! Aku sudah terlambat !! Aku harus cepat kesana !!"
Ia pun lanjut berlari dengan cepatnya melewati orang-orang disepanjang jalan.
(Nama gadis itu adalah Rachel (레이첼). Dia seorang gadis yg cantik dan ramah. Dia sebenarnya bukan orang asli Korea, dia hanyalah seorang mahasiswa pertukaran pelajar selama beberapa bulan saja. Walaupun dia hanya istilah seperti seorang turis, tapi dia sudah mendapat teman karib disana yg juga sangat baik)
"Ah, akhirnya aku sampai juga. Semoga saja dia tidak marah karena aku datang terlambat.." ucap Rachel.
Ia pun mengangkat kepalanya untuk melihat kearah gedung didepannya yg sangat besar.
"Wah, gedungnya besar sekali. Tampaknya ada sebuah acara konser ditempat ini" ucap Rachel.
"Mm, tapi dimana dia ? Bukankah seharusnya ia seharusnya menungguku disini ?" gumam Rachel sambil melihat sekeliling.
Didepan gedung itu banyak sekali kerumunan orang-orang yg membuat Rachel lebih sulit lagi mencari seseorang yg ingin dia temui.
"Rachel !!"
"Eh.." ucap kejut Rachel.
Seorang gadis datang menghampirinya dengan wajah gembira.
(Gadis itu adalah teman karib Rachel, namanya Park Naeun, dia adalah orang asli Korea. Dia berperawakan tinggi langsing, cantik, berambut hitam gelombang, memiliki senyum khas berbentuk hati dan gigi kelincinya yg kecil. Dia merupakan staff dari salah satu tempat entertainment di Korea. Dia juga yg memberi Rachel tumpangan tempat tinggal dirumahnya).
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love J
FanfictionFanfiction yg terinspirasi dari webtoon 'Sweet Escape' • Bagaimana rasanya jika tanpa sengaja dipertemukan oleh idolmu ? • • Bagaimana juga rasanya jika memiliki pacar seorang idol ? • • Apakah hubungan itu akan tetap berlanjut ?