12.

10 3 0
                                    

Terimakasih, karena telah menjaga orang yang sangat aku sayangi.
-JR-

Setelah fansign sudah terasa berlangsung cukup lama, akhirnya para member pun dapat beristirahat.

Mereka keluar dari ruangan fansign dan kembali menuju ruangan pribadi mereka.

"Hah, sungguh melelahkan hari ini" keluh Jun.

"Tentu saja, ini adalah fansign terakhir kita pasti fans kita ingin bertemu kita sebelum kita sebelum berpisah" ucap Dino.

"Lagipula ini baru awal, besok akan ada fansign terakhir lagi" ucap Wonwoo.

"Aku akan merindukan CARAT dan semua moment ini" ucap Jeonghan.

"Tenang saja, setelah 2 tahun kau wamil, kau akan dapat bertemu dengan mereka lagi hyung" ucap Dokyeom.

"Ne, aku tau. Tapi 2 tahun, bukanlah waktu yg singkat" ucap Jeonghan.

"Tapi gwaenchana, aku akan berusaha dan bersabar" lanjut Jeonghan.

Mereka terus mengobrol disepanjang jalan menuju ruangan mereka, hingga akhirnya saat Jeonghan membuka pintu, ia begitu terkejut melihat ada seorang imo duduk disana.

"Eh ???!!" seru Jeonghan.

"Ada apa hyung ??" tanya Dino.

Member lain pun penasaran dan ikut melihat ada apa didalam ruangan.

"Eomma !!" seru Joshua berlari menghampiri imo itu.

"JiSoo !!" serunya.

Mereka berpelukan dengan rasa penuh rindu dan kegembiraan, hingga air mata kebahagiaan mereka menetes.

"Bagaimana eomma bisa disini ? Kenapa tidak mengabariku dulu ?" ucap Joshua.

"Eomma sebenarnya ingin mengabarimu, tapi eomma tiba-tiba ingin memberikan kejutan padamu" ucapnya.

"Ah, eomma selalu begitu. Aku kan bisa menjemput eomma dan memberikan waktu luang lebih untuk eomma" ucap Joshua.

"Jangan begitu, fansmu itu juga penting, eomma tidak ingin kau mengecewakan fans mu itu.." ucapnya.

"Ah, eomma.." ucap Joshua tersenyum senang.

Para member pun masuk kedalam ruangan dan langsung menyapa eomma nya Joshua.

"Annyeong, imo. Senang bertemu dengan imo lagi" ucap Jeonghan tersenyum ramah.

"Sudah lama kita tidak bertemu imo" ucap Dokyeom.

"Ah, ne, sekitar 6 bulan yg lalu ya ?" ucapnya.

"Imo juga senang bertemu dengan kalian lagi" lanjutnya.

"Gomaseumnida, karena telah menjaga JiSoo" ucapnya.

"Ah, Joshua hyung adalah teman kita bahkan kita sudah menganggapnya seperti saudara. Jadi sudah menjadi tanggung jawab kami menjaganya" ucap Dino.

"Syukurlah, Joshua memiliki teman-teman yg baik dan perhatian dengannya disini" ucap Mrs.Hong.

"Ah, ne, eomma bagaimana bisa masuk dan berada diruangan ini ? Bukankah sangat sulit bagi seseorang untuk masuk kesini meskipun dia kerabat salah satu staff disini ?" tanya Joshua.

"Ah, itu semua karena tadi tanpa sengaja ada seorang yeoja menghampiri eomma. Dia lah yg menolong dan membawa eomma" jawabnya.

I Love JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang