Aku tidak kuat jika melihat dirimu terluka ataupun tersakiti.
-JR-Sementara disisi lain, Naeun tampak terperangah kagum ketika masuk ke ruang latihan itu.
Tiba-tiba musik berhenti dan para member melihat kearah Naeun dan Mrs.Hong.
Wajah Naeun seketika itu memerah dan tubuhnya gemetar.
"Eomma ?!!" seru Joshua.
"Annyeong, semuanya" sapa Mrs.Hong.
"Annyeong imo !!" balas para member.
"Mianhae jika imo mengganggu latihan kalian" ucap Mrs.Hong.
"Gwaenchana, imo tidak mengganggu kami" ucap Jun.
"Ini imo bawakan makanan kecil buat kalian, imo harap kalian suka" lanjut Mrs.Hong sambil mengarahkan sebungkus besar makanan kepada para member.
Seungcheol maju dan menerima bungkusan itu.
"Gomawo imo" ucap para member serempak.
"Oh ya, imo kesini pasti ingin bertemu dengan Joshua hyung" ucap Seungkwan.
"Ne, majayo. Imo ingin bertemu dengan adeul imo, JiSoo" ucap Mrs.Hong.
Joshua tersenyum dan langsung memeluk Mrs.Hong.
"Aku senang bisa berjumpa dan melihat eomma lagi" ucap Joshua.
"Ne, eomma juga" ucap Mrs.Hong.
"Eomma kesini naik apa ? Kenapa tidak memintaku untuk mengantar eomma..." ucap Joshua.
"Taksi. Gwencahana, imo tak mau mengganggu dan merepotkanmu" ucap Mrs.Hong.
"Eomma selalu saja begitu..." ucap Joshua.
"Oh ya, kenapa eomma kemari ? Apa eomma kesini untuk menemuiku ?" tanya Joshua.
"Ne, majayo. Tapi selain itu eomma juga ingin mengajakmu berjalan-jalan. Eomma ingin menghabiskan waktu bersamamu, sebelum eomma kembali ke America" jawab Mrs.Hong.
"Tentu saja aku mau, aku juga ingin menghabiskan waktu bersama dengan eomma" ucap Joshua dengan senangnya.
"Araso. Tapi nanti saja kita perginya, lebih baik kau lanjutkan saja latihanmu itu. Eomma juga ingin istirahat sebentar, eomma sedikit lelah karena habis menunggu taksi tadi" ucap Mrs.Hong.
"Araso eomma. Eomma duduk saja disana" ucap Joshua.
Joshua pun mengantar eomma nya untuk duduk di sebuah kursi yg berada di pojok ruangan. Sementara itu, para member lainnya beralih melihat kearah Naeun.
"Mm-mianhae, jeoneun silyemhamnida" ucap Naeun dengan kikuknya.
"Tunggu dulu" ucap Dokyeom.
"Bukankah kau temannya Rachel-ssi ??" tanya Dokyeom.
"Ne" jawab Naeun.
Jeonghan melihat disekeliling ruangan untuk mencari Rachel.
"Tapi dimana Rachel-ssi ??" ucap Jeonghan.
"Ah, dia sedang keluar sebentar tadi untuk mengangkat telepon dari seseorang" ucap Naeun.
"Mwo, jinjja ? Tapi kenapa dia lama sekali belum kembali ?" ucap Dokyeom.
"Mungkin dia sedang telepon dengan orang yg penting hyung" ucap Dino.
"Mm, aku harus pergi dulu. Ada yg harus aku kerjakan" ucap Naeun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love J
FanfictionFanfiction yg terinspirasi dari webtoon 'Sweet Escape' • Bagaimana rasanya jika tanpa sengaja dipertemukan oleh idolmu ? • • Bagaimana juga rasanya jika memiliki pacar seorang idol ? • • Apakah hubungan itu akan tetap berlanjut ?