Aku teringat akan sebuah kenangan lama yang menyakitkan, kenangan dimana aku berusaha melupakan & tidak menyukaimu lagi.
-JR-Setelah itu pun mereka segera keluar dari ruangan itu.
"Kami pergi dulu, Rachel-ssi. Ddo Bwayo~" ucap Dokyeom.
"Ne" balas Rachel sambil tersenyum.
Para member pergi sambil mulai memakai topi dan masker mereka.
Melihat mereka sudah pergi jauh, Rachel pun langsung menghembuskan nafas lelahnya dan berusaha menenangkan pikirannya.
"Hmm, jadi sekarang aku sudah tau seberapa beratnya menjadi staff di salah satu entertainment" gumam Rachel sambil memegang dahinya.
"Rachel-ya !!!" seru Naeun yg tiba-tiba datang dan menepuk bahu Rachel.
"Ah, Naeun.." ucap Rachel dengan terkejutnya tapi tertutup oleh wajah lelahnya.
"Kau kenapa ? Apa kau sakit ?" tanya Naeun.
"Aniyo, aku hanya lelah saja" jawab Rachel.
"Oh ya, bagaimana hari pertamamu bekerja disini ? Kau mendapat kerja bagian staff apa ? Sejak tadi aku bertemu atau melihatmu sama sekali" ucap Naeun.
"Aku menjadi staff para idol" jawab Rachel.
Naeun berulang-ulang mengedipkan matanya berusaha mengerti ucapan Rachel.
"Mwoo !!!!~" seru Naeun dengan kerasnya.
"Ssttt" ucap Rachel.
"Jinjja ?" ucap Naeun dengan tatapan tak percaya.
"Ne, itulah sebabnya kau tidak bertemu atau melihatku dari tadi" ucap Rachel.
"Itu karena aku selalu bersama dengan mereka" lanjut Rachel.
"Aigoo !! Kenapa kau beruntung sekali !! Aku benar-benar iri padamu" ucap kesal Naeun.
"Lalu bagaimana rasanya menjadi staff mereka dan dekat dengan mereka ?" tanya Naeun.
"Awalnya sih aku canggung dengan mereka, tapi lama kelamaan aku mulai nyaman. Mereka sangat baik dan juga menyenangkan" ucap Rachel.
"Tapi menjadi staff mereka juga sangat melelahkan, kau harus bisa cepat dan siap" lanjut Rachel.
"Aah~ aku jadi ingin menjadi dirimu yg beruntung in, Rachel.." ucap Naeun.
"Oh ya, kau pasti melihat secara live latihan dance mereka bukan ?" tanya Naeun.
"Ne" jawab Rachel.
"Wah, why you're so lucky !! Jika aku jadi dirimu, maka aku akan berfoto dengan mereka !!" ucap Naeun.
"Tentu saja itu tidak boleh" ucap Rachel tersenyum.
Naeun dan Rachel mulai berjalan keluar dari gedung dan pulang.
Naeun terus bertanya tentang pengalaman Rachel menjadi staff mereka hingga membuat Rachel terkadang tersenyum menahan tawa melihat tingkah laku Naeun.
Namun didalam hati Rachel, masih terbendung rasa tanya yg begitu besar.
(Bagaimana dia bisa mengenali bau parfum favoritku ? Apa aku dan dia sebelumnya sempat bertemu ?) batin Rachel.
∆•∆•∆
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love J
FanfictionFanfiction yg terinspirasi dari webtoon 'Sweet Escape' • Bagaimana rasanya jika tanpa sengaja dipertemukan oleh idolmu ? • • Bagaimana juga rasanya jika memiliki pacar seorang idol ? • • Apakah hubungan itu akan tetap berlanjut ?