46.

5 2 0
                                    

Dalam persahabatan, pasti ada masalah. Itu adalah ujian untuk melihat seberapa kuatnya hubungan suatu persahabatan.
-RNJ-

Hari demi hari pun telah berlalu, Rachel terus berusaha untuk mencari waktu agar bisa menceritakannya, tapi tidak bisa.

Didalam dirinya masih belum ada cukup keberanian. Dia terus berpikir mengenai bagaimana ekspresi Naeun dan Jinsol jika mengetahui hubungannya dengan Joshua.

Didalam benak hatinya terganggu karena terus menyimpan rahasia itu.

Rachel dan Joshua pun harus mengadakan sebuah pertemuan secara diam-diam selama 2 hari. Meskipun itu merepotkan, tapi itu harus mereka lakukan untuk sementara hingga waktunya sudah tepat.

Bahkan karena Joshua sering pergi untuk menemui Rachel secara diam-diam, para member sedikit merasa penasaran dan curiga kepada tingkahnya itu.

Mereka sering bertanya pada Joshua, tapi dia selalu menutupinya.

Rachel dan Joshua juga hanya bisa saling berkomunikasi melalui chat LINE di hp.

Jika mereka ingin bertemu, mereka akan saling mengabari. Tempat yg dijadikan tempat pertemuan mereka adalah restaurant yg tidak jauh juga dari restaurant tempat Rachel bekerja. Mereka melakukan pertemuan itu pada waktu siang atau malam.

~∆•∆•∆~

Hingga akhirnya, keesokan harinya, tiba-tiba saja Joshua meminta kepada Rachel untuk bertemu dengannya.

Sebenarnya Rachel sedikit merasa takut, karena tak biasanya Joshua memintanya untuk bertemu di restaurant tempat dia bekerja.

Dia sangat takut jika ada orang yg tau bahwa selama ini mereka sering melakukan pertemuan itu secara diam-diam.

Jam menunjukan pukul 4.00 pm.

Joshua pun akhirnya sudah datang dan menunggu kehadiran Rachel disana, di meja VIP yg sudah dia pesan.

Tak lama kemudian, Rachel pun datang dan langsung duduk dimeja itu.

Saat itu Joshua sedang memakai kaos putih dibalut dengan jas hitam, topi putih dan masker hitam.

Melihat Rachel sudah datang, Joshua melepas maskernya dan tersenyum senang.

"Ah, Rachel-ssi, akhirnya kau datang juga" ucap Joshua.

"Annyeonghaseyo oppa. Mannaseo bangawoyo Joshua oppa" ucap Rachel.

"Mianhamnida jika membuatmu menunggu lama oppa" lanjut Rachel.

"Annyeonghaseyo, Rachel-ssi. Mannaseo bangawoyo" ucap Joshua.

"Gwenchana, lagipula aku baru saja datang" balas Joshua.

Mereka duduk berhadapan namun saling mengalihkan tatapan karena malu. Padahal sebelumnya mereka sudah sering bertemu seperti itu, meskipun secara diam-diam.

"Jal jinesseoyo, Joshua oppa ?" tanya Rachel.

"Jeoneun jal jinesseoyo" jawab Joshua tersenyum.

"Dangsineunyo, Rachel-ssi ?" tanya Joshua.

"Jeoneun jal jinesseoyo oppa" jawab Rachel.

Suasana kembali canggung. Joshua melihat kearah Rachel dan langsung meraih tangannya diatas meja lalu menggenggamnya.

Rachel terkejut dan langsung menatap kearah wajah Joshua, dia menatap mata Rachel dengan begitu tulus dan dalamnya.

I Love JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang