54.

9 2 0
                                    

Terimakasih telah berada berada disampingku saat aku membutuhkanmu.
-JR-

Dihari yg cerah, sinar matahari begitu terpancar dengan terangnya hingga menembus jendela kamar rawat Rachel.

Jinsol dan Naeun begitu terlihat sangat senang hari itu. Mereka pun menghampiri ranjang Rachel dan menyapanya.

"Achim, Rachel-ya" ucap Jinsol dan Naeun.

"Achim, Jinsol-ya, Naeun-ya" ucap Rachel.

"Ikeonwoeyo ? Kenapa kalian terlihat senang hari ini ?" tanya Rachel.

"Hari ini, kau sudah boleh kembali pulang, Rachel-ya" ucap Naeun.

"Mwo ? Jinjja ?" seru Rachel, Joshua dan member lainnya terkejut.

"Ne. Uisa bilang, kalau kau hanya perlu dirawat 1 hari saja. Jadi, hari ini kau bisa pulang" ucap Jinsol.

"Syukurlah, kalau begitu. Aku juga sebenarnya sangat tidak nyaman disini. Aku sangat tidak suka jika apha" ucap Rachel.

"Syukurlah, kami juga ikut senang" ucap para member.

"Eh, tapi kenapa oppa masih disini ? Bukannya oppa harus latihan ?" tanya Rachel.

"Aniya, kami ingin beristirahat. Lagipula kami juga mau menjengukmu dan menemani Joshua hyung disini" ucap Seungkwan.

"Jinjja ? Tapi konser kalian di Daegu akan mulai 3 hari lagi" ucap Rachel.

"Majayo. Tapi kurasa latihan selama 2 minggu sudah cukup bagi kami" ucap Jun.

Para member langsung segera bersiap, sedangkan Naeun dan Jinsol membantu Rachel untuk bangkit dari kasurnya itu.

"Kau sudah merasa lebih baik kan, Rachel-ya ?" tanya Naeun.

"Ne, bahkan aku sudah merasa sembuh sekarang" jawab Rachel.

Setelah selesai bersiap, akhirnya mereka semua pun keluar dari kamar itu. Rachel terlihat senang dapat menghirup udara segar yg terbebas dari kamar rawat itu.

"Oh ya, bukannya aku hari ini harus bekerja di restaurant ?" ucap Rachel.

"Aniya. Kau tidak boleh bekerja dulu hari ini" ucap Jinsol.

"Mwo ??" ucap Rachel.

"Kau harus istirahat dulu, Rachel. Jangan sampai kau apha lagi, jagalah kesehatanmu itu" ucap Naeun.

"Mungkin besok kau bisa bekerja lagi, dengan syarat kau tidak boleh terlalu lelah dulu" ucap Jinsol.

"Araso" ucap Rachel.

Naeun, Rachel dan Jinsol sudah begitu terlihat akur kembali.

Tapi tidak begitu dengan Joshua dan Dokyeom. Mereka tampak sedang saling menjauh dan tidak mengobrol.

Setelah mengetahui pengakuan Dokyeom semalam, Joshua menjadi terus memikirkannya. Didalam hatinya, dia merasa takut jika akan kehilangan Rachel.

Jinsol pun menoleh ke belakang, melihat kearah para member. Tapi tatapannya menjadi terfokus kearah Joshua dan Dokyeom yg terlihat canggung.

"Hey, apa Joshua dan Dokyeom oppa sedang ada masalah ?" tanya Jinsol berbisik.

"Aniyo, aku tidak tau. Memangnya kenapa ?" ucap Naeun berbisik.

"Mereka terlihat sangat canggung dibelakang" bisik Jinsol.

Naeun ikut menoleh ke belakang lalu melihat kearah Joshua dan Dokyeom.

I Love JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang