Aku tidak akan pernah melupakan waktu yang telah aku habiskan bersamamu, aku senang dan benar-benar menghargainya.
-JR-"Mm, jadi kenapa kau membawa Naeun-ssi kesini, Rachel-ssi ?" tanya Jeonghan.
"Apa kau ingin memperkenalkannya pada kami atau kau ingin mengenalkannya pada Mingyu ?" ucap Seungkwan.
"Mwo !! Hentikan !! Kasihan Naeun-ssi terlihat menjadi tidak nyaman karena kalian.." ucap Mingyu yg mulai tampak kesal.
"Aniya, jeoneun gwenchana oppa" ucap Naeun melihat kearah Mingyu.
Member lainnya tertawa melihat interaksi Naeun dan Mingyu yg tampak canggung itu.
"Ne, memang aku ingin memperkenalkan Naeun kepada kalian" ucap Rachel.
"Mwo ?" ucap para member terkejut.
"Tenang saja, kami sudah mengenalnya, Rachel-ssi" ucap Jeonghan.
"Aniyo, aku bukan hanya ingin mengenalkannya begitu saja, melainkan aku ingin mengenalkan Naeun sebagai---" ucap Rachel tersendat ketika melihat tatapan para member yg melihat kearahnya.
"Sebagai apa Rachel-ssi ?" tanya Hoshi.
"Staff pribadi kalian" lanjut Rachel dengan tegasnya.
"Mwo ? Staff pribadi kami ?" seru para member melihat satu sama lain dengan bingungnya.
"Tapi kami sudah mempunyai staff pribadi, yaitu kau, Rachel-ssi" ucap Seungkwan.
"Ne, majayo. Apa mungkin maksudmu asisten staff pribadi ?" ucap Dokyeom.
"Aniyo, aku bersungguh-sungguh. Aku membawanya kesini untuk mengenalkannya pada kalian, sebagai pengganti diriku, yaitu sebagai staff pribadi kalian" ucap Rachel.
Wajah dan tatapan para member langsung terlihat cengang, suram dan datar.
"Apa maksudmu ! Tolong jangan bercanda dengan hal seperti ini !" seru Mingyu.
"Aniyo, aku sungguh-sungguh. Bukankah dulu aku pernah mengatakan bahwa aku hanya bekerja sebagai staff kalian sementara ? Sampai aku mendapatkan pekerjaan sampingan yg aku inginkan" ucap Rachel.
"Jadi kau sudah mendapatkan pekerjaan itu ?" tanya Dokyeom.
"Ne" jawab Rachel.
"Tidak bisa seperti ini !! Kau baru saja bekerja disini selama 1 minggu, kau tidak boleh pergi begitu saja !!" ucap Seungkwan.
"Pak manager sudah mengijinkanku dan setuju jika Naeun yg menggantikanku" ucap Rachel.
"Lagipula, aku percaya jika Naeun bisa menjaga kalian. Dia sudah cukup lama menjadi staff disini, jadi aku yakin jika dia pasti lebih berpengalaman daripada diriku" lanjut Rachel melihat kearah Naeun.
"Tapi Rachel-ssi, kami sudah sangat nyaman dengan dirimu, bahkan kami sudah menganggapmu sebagai bagian dari kami, teman kami" ucap Dokyeom.
"Mianhae" ucap Rachel.
"Tenang saja, setelah aku pergi, aku berjanji tidak akan melupakan kalian" lanjut Rachel.
Para member langsung berwajah murung begitu juga dengan Rachel. Melihat hal itu, Naeun begitu merasakan betapa akrabnya Rachel dengan mereka.
"Sebenarnya, hal ini juga sulit bagiku. Karena kalian tau, kalau aku juga adalah fans kalian. Jadi memang terasa sulit berpisah dengan kalian, tapi aku percaya kepada Naeun yg akan selalu menjaga dan mengurus kalian" ucap Rachel yg membuat seketika tatapan para member melihatnya.
"Jadi aku harap kalian bisa akrab dengan Naeun. Dia adalah yeoja yg baik dan ramah, kalian pasti akan senang dengannya" ucap Rachel menepuk bahu Naeun.
"Gomapda Rachel-ya" ucap Naeun tersenyum senang.
"Jadi, kehadiranku disini juga, ingin mengucapkan selamat tinggal pada kalian semua. Gomapda untuk semuanya, mianhae jika aku sering merepotkan kalian. Aku sangat senang dan menghargai setiap waktuku bersama dengan kalian" ucap Rachel.
"Aniyo, seharusnya kami yg berterimakasih dan minta maaf kepadamu Rachel-ssi" ucap Seungcheol.
"Kami benar-benar senang kau ada disini untuk mengurus dan menjaga kami" ucap Woozi.
"Mianhamnida, jika terkadang kami membuatmu kesal atau marah kepadamu" ucap Hoshi.
"Gwenchana oppa, aku lebih merasa senang jika berada bersama dan dekat dengan kalian. Aku akan mengenang semuanya itu" ucap Rachel.
"Rachel-ssi, apakah kau akan kembali ? Atau apakah kita akan bisa bertemu lagi ? Karena jujur saja, kami benar-benar tak bisa kehilanganmu" ucap Dokyeom.
"Entahlah, aku juga tidak tau. Tapi kuharap kita dapat bertemu lagi, meskipun hanya untuk beberapa menit" ucap Rachel.
"Gomaseumnida Rachel-ssi, we will miss you" ucap Seungkwan.
"Ne, aku juga" ucap Rachel.
"Mm, jadi aku akan pergi sekarang. Jal gayo oppa, momjosimhaeyo. Dan Naeun, aku percayakan mereka padamu" ucap Rachel tersenyum.
"Ne, Rachel-ya. Aku akan mengurus dan menjaga mereka dengan baik" ucap Naeun.
"Gomawo, Naeun-ya" ucap Rachel.
"Jal gayo oppa~" ucap Rachel sekali lagi sambil melambaikan tangan dan tatapan berkaca-kaca.
"Jal gayo Rachel-ssi" ucap para member.
"Momjosimhaeyo" ucap Jeonghan.
"Gomaseumnida untuk segalanya Rachel-ssi" ucap Dokyeom.
"Haeng-unel bileoyo, Rachel-ssi" seru semua member bersamaan.
Rachel tersenyum kearah mereka dan langsung pergi. Dia berlari sambil terus menutupi wajahnya yg menangis.
(Tidak, jangan kembali. Kau harus melupakan mereka, jangan menoleh ke belakang karena itu hanya akan membuatmu merasa ingin kembali)
(Maafkan aku, aku harus melakukannya. Aku tidak ingin luka didalam hatiku akan semakin dalam, jika menghabiskan waktu lebih lama bersama kalian)
(Semoga kalian akan baik-baik saja, jaga diri kalian baik-baik. Aku benar-benar menghargai waktuku bersama kalian selama ini, aku juga senang bisa dekat dengan kalian)
(Terimakasih untuk semuanya, aku tidak akan lupa jika aku pernah dekat dan bersama dengan kalian) ucap Rachel dalam hati.
~∆•∆•∆~
Saat sedang berjalan di trotoar yg cukup ramai dengan orang-orang yg berlalu lalang, Rachel terlihat sedang melamun terhanyut dalam pikirannya.
"Huh, aku harus benar-benar memulai awal yg baru. Aku harus belajar melepaskan segalanya"
"Tapi jika begini, aku mau kemana ? Jika aku dirumah, aku juga akan bosan..." gumam Rachel.
"Ah, apa lebih baik jika aku berkunjung ke restaurant itu lagi saja ? Setidaknya aku bisa belajar sedikit jika mengamati pelayan disana" ucap Rachel.
"Araso, aku akan kesana" seru Rachel.
Rachel mengusap wajahnya agar terlihat fresh dan lanjut pergi menuju arah restaurant tadi.
~∆•∆•∆~
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love J
FanficFanfiction yg terinspirasi dari webtoon 'Sweet Escape' • Bagaimana rasanya jika tanpa sengaja dipertemukan oleh idolmu ? • • Bagaimana juga rasanya jika memiliki pacar seorang idol ? • • Apakah hubungan itu akan tetap berlanjut ?