32.

5 2 0
                                    

Aku berjanji untuk melupakanmu selama 1 tahun dan akan kembali setelah itu, tapi kenapa justru aku terus melupakanmu dan tidak kembali ?
-Diary R-

Sementara disisi lain, Naeun sedang duduk disisi ruangan melihat para member melakukan gerakan dance.

Tak lama kemudian, akhirnya musik berhenti dan para member duduk beristirahat.

"Ini, Mingyu oppa untukmu" ucap Naeun memberikan sebotol minuman kepada Mingyu.

"Gomaseumnida, Naeun-ssi" ucap Mingyu.

"Mm, Naeun-ssi, kami juga perlu sebuah minuman disini" ucap Seungkwan.

"Oppa ambil saja dimeja, aku sudah siapkan disana untuk kalian" ucap Naeun.

"Aishh~ kalau ada Mingyu saja, dia terus yg diperhatikan" gumam Seungkwan kesal.

"Entah kenapa disaat seperti ini, aku jadi rindu dengan Rachel-ssi" ucap Hoshi.

"Ne, aku juga. Dia selalu bersikap perhatian dan adil dengan kita semua" ucap Dokyeom.

Para member terus melihat sinis kearah Naeun dan Mingyu, kecuali Joshua yg terdiam tersenyum melihat tingkah laku para member yg terlihat iri.

Namun, lama kelamaan juga tatapan Joshua ikut melihat kearah Naeun dan Mingyu.

Naeun begitu terlihat senang dan perhatian kepada Mingyu. Ya, itu tentu saja karena Naeun menyukai Mingyu.

Entah kenapa disaat itu juga, Joshua langsung teringat akan moment dimana Rachel juga pernah peduli padanya dulu.

Dia melihat kearah kakinya yg pernah terkilir itu sambil memegang kalung yg pernah diberikan Rachel. Tatapannya termenung hanyut dalam pikiran.

"Gomaseumnida Naeun-ssi, lebih baik kau urus member lainnya juga. Tampaknya mereka iri seperti itu" ucap Mingyu.

"Ne, oppa" ucap Naeun dengan senangnya.

Naeun berbalik dan tatapannya terfokus kearah Joshua. Melihat Joshua termenung, Naeun pun memutuskan untuk menghampirinya.

"Annyeonghaseyo oppa" ucap Naeun.

"Ah, annyeonghaseyo Naeun-ssi" ucap Joshua.

"Kau tampaknya sangat murung, apa kau memerlukan sesuatu oppa ?" tanya Naeun.

"Aniyo, aku hanya kelelahan saja" ucap Joshua.

Joshua kembali diam dan melihat kearah kalung yg dikenakannya.

"Kau menyukai kalung itu ya oppa ?" tanya Naeun.

"Ne, ini adalah pemberian dari---" ucap Joshua.

"Rachel" ucap Naeun.

"Mwo ? Kau tau ?" ucap Joshua terkejut.

"Ne, dia pernah menunjukannya padaku sebelum memberikannya padamu oppa" ucap Naeun.

"Dia membungkus kalung itu dengan baik, lalu menambahkan sebuah liontin yg bisa kau pakai sebagai earrings. Dia benar-benar menyukaimu, bahkan dia juga memberikan jaket abu-abu itu" ucap Naeun.

DEGGHH !!~

Joshua terkejut mendengarnya dan langsung melihat kearah Naeun, begitu juga dengan para member lain yg ikut mendengar percakapan mereka.

"Mwo ? Apa maksudmu Naeun-ssi ? Jaket yg mana ?" ucap Joshua.

"Jaket yg selalu kau pakai itu" jawab Naeun.

I Love JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang