Kau semakin terlihat cantik dari hari ke hari dan aku tidak akan pernah bosan untuk mengatakannya.
-JMV-Keesokan harinya, Rachel dan Naeun tampak sedang bersiap-siap dikamarnya. Meskipun sedikit depresi menghadapi kejadian kemarin, tetapi rencana mereka untuk jalan-jalan bersama dengan para member tetap dilaksanakan.
Justru kesempatan inilah yg akan membuat Rachel melupakan secara perlahan masalah kemarin.
"Rachel-ya, kau sudah siap ?" teriak Naeun yg sudah menunggu Rachel sedari tadi dibawah tangga.
"Ne, tunggu sebentar" balas Rachel berteriak.
Rachel segera mengambil tas nya dan berlari turun kebawah tangga.
"Ne, aku siap" ucap Rachel.
Naeun berpaling menoleh kearah Rachel dan terkejut melihat tampilannya.
Rachel terlihat begitu sangat cantik. Dia mengurai rambutnya yg hitam panjang berponi, memakai kemeja soft pink dengan balutan cardigan hitam dan celana long black jeans, memakai sepatu selop abu-abu dan tas kecil sling bag berwarna putih serta dia juga memakai kacamata diwajahnya, yg justru menambah aura manis imut dari penampilannya.
"Ikenmwoeyo ??" ucap Naeun.
"Kenapa kau selalu memakai celana panjang, Rachel-ya ?!" tanya Naeun.
"Mm, aku tidak nyaman jika memakai rok pendek sepertimu. Aku merasa tidak cocok saja" ucap Rachel.
"Hmmm. Lalu kenapa kau tidak mengikat rambutmu ? Kau terlihat lebih cantik jika mengikat rambutmu itu..." ucap Naeun.
"Aniya. Aku punya dahi yg lebar, jadi aku takut jika dahi lebarku akan terlihat dan membuatku tidak percaya diri" ucap Rachel.
"Aishhh~ tapi bagaimana pun juga, kau tetap cantik Rachel-ya. Meskipun kau memakai celana, tetap saja aura feminim mu itu terpancar" ucap Naeun.
"Gomaseumnida, Naeun-ya. Kau juga terlihat sangat cantik" ucap Rachel.
"Gomapda, Rachel-ya. Kajja kita pergi !!" ucap Naeun.
Naeun juga terlihat sangat cantik. Dia memakai casual dress hitam putih selutut yg dibalut dengan cardigan kuning, wedges berwarna jingga, rambut hitam bergelombang terurai, tas sling bag coklat dan kalung choker hitam dilehernya.
Dia memang sudah memiliki visual yg cantik dari wajahnya. Jadi apapun yg dia pakai, dia akan tetap terlihat cantik.
~∆•∆•∆~
Mereka semua sudah sepakat untuk berkumpul ditaman. Jinsol tampak sudah menunggu disana.
Jinsol terlihat sangat cantik. Dia memakai jaket oversized hoodie ungu, celana pendek hitam, tas sling bag kecil berwarna aqua, sport shoes berwarna merah putih, dan rambut hitam wavy terurai.
"Jinsol-ya !!!" teriak Naeun sambil berlari bersama Rachel menghampiri Jinsol.
"Ah, akhirnya kalian datang juga" ucap Jinsol.
"Apa kau sudah menunggu disini cukup lama ?" tanya Naeun.
"Aniya, baru saja" jawab Jinsol.
"Lalu apakah mereka sudah datang ?" tanya Naeun.
"Belum" jawab Jinsol.
"Kalian tau, aku jadi sangat gugup untuk bertemu mereka" ucap Jinsol.
"Ne, aku juga. Aku tidak pernah membayangkan jika bisa berjalan-jalan bersama mereka" ucap Naeun bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love J
أدب الهواةFanfiction yg terinspirasi dari webtoon 'Sweet Escape' • Bagaimana rasanya jika tanpa sengaja dipertemukan oleh idolmu ? • • Bagaimana juga rasanya jika memiliki pacar seorang idol ? • • Apakah hubungan itu akan tetap berlanjut ?