Apapun yang terjadi, jangan pernah meninggalkan teman.
-Perfect Match 2017-Suasana di lorong itu begitu terasa sepi. Yena, Jinsol dan Kevin akhirnya bisa bernafas lega melihat kondisi Rachel yg terlihat membaik dari jendela luar kamar.
"Mm, lebih baik aku telepon dan kabari Naeun perihal Rachel dirawat disini" gumam Jinsol.
Jinsol pun berjalan menjauh agar bisa menelepon Naeun.
"Kevin, lebih baik kau masuk saja dulu. Aku dan Jinsol akan menyusul nanti" ucap Yena.
"Araso" ucap Kevin.
Kevin berjalan masuk kekamar tempat Rachel dirawat, sedangkan Yena berjalan mendekati Jinsol dengan wajah yg terlihat marah.
~∆•∆•∆~
Sementara itu, disisi Naeun, dia tampak sedang sangat sibuk mengurus para member. Dia terlihat sedang menyiapkan banyak makanan untuk para member.
Tatapannya teralih melihat ke layar hp nya yg tiba-tiba menyala di meja. Dia terkejut melihat kalau Jinsol ternyata sedang meneleponnya dan langsung mengangkat telepon itu.
"Annyeong. Jinsol-ya ?"
"Annyeong Naeun-ya !!"
"Mwo ? Kenapa kau berteriak seperti itu, apa yg terjadi ?"
"Naeun-ya !!! Rachel sedang sakit dan dirawat di byeongwon sekarang !!"
"Mwo ???? Jinjja ???"
"Naeun-ya, aku sedang serius sekarang. Dia pingsan dikamar tadi lalu aku, Yena dan Kevin segera membawanya ke byeongwon. Dia dirawat inap sekarang. Cepatlah kesini !!!!!"
"Araso, aku akan kesana. Gomapda telah memberitahuku, Jinsol-ya"
Naeun begitu syok setelah mendapat kabar dari Jinsol itu. Dia seketika menjadi sangat panik.
"Naeun-ssi, ada apa ? Kenapa kau terlihat panik seperti itu ?" tanya Mingyu.
"Rachel, dia sedang sakit dan dirawat di byeongwon sekarang" ucap Naeun dengan wajah pucat.
"Mwo ??!!" seru para member terkejut.
Joshua langsung juga merasa lebih terkejut dan khawatir mendengar hal itu, hingga langsung berjalan mendekati Naeun.
"Lalu bagaimana keadaannya sekarang ?" tanya Joshua.
"Entahlah, aku tidak tau. Kuharap dia baik-baik saja" ucap Naeun.
"Jadi, aku ingin ke byeongwon sekarang dan melihat keadaan Rachel disana" lanjut Naeun segera mengambil tas nya
"Kami juga akan ikut" ucap Hoshi.
Naeun dan para member langsung bersiap-siap serta segera berangkat menuju ke rumah sakit tempat Rachel di opname.
Seketika itu juga wajah Naeun begitu terlihat sangat pucat, dia merasa sangat bersalah.
(Kenapa aku tadi tidak memeriksa dulu dikamarnya, kenapa aku jadi bersikap sejahat ini pada Rachel. Oh, diriku ini memang babo !!) ucap Naeun dalam hati.
Joshua juga begitu sangat khawatir dan gelisah memikirkan keadaan Rachel sekarang.
(Kuharap kau baik-baik saja, Rachel-ssi) harap Joshua dalam hati.
~∆•∆•∆~
Setelah selesai menelepon dan memberitahu Naeun, Jinsol pun berbalik dan langsung terkejut melihat Yena yg ternyata sudah berdiri dibelakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love J
FanfictionFanfiction yg terinspirasi dari webtoon 'Sweet Escape' • Bagaimana rasanya jika tanpa sengaja dipertemukan oleh idolmu ? • • Bagaimana juga rasanya jika memiliki pacar seorang idol ? • • Apakah hubungan itu akan tetap berlanjut ?