7.

11 3 0
                                    

Aku takut, jika rasa nyaman ini akan berubah menjadi rasa cinta yang tidak terbalaskan.
-JR-

Para member pun pergi berpindah ruangan untuk berlatih saat perform nanti.

"Jadi, nanti lagu apa saja yg akan kita bawakan ?" tanya Hoshi.

"Kita harus memilih lagu yg tepat untuk konser terakhir ini" ucap Minghao.

"Ne, lagu yg dapat mengungkapkan terimakasih kita kepada CARAT selama in yg selalu menemani kita" ucap Dokyeom.

"Tenang saja, semua lagu itu sudah aku siapkan. Kita hanya perlu berlatih dance nya saja" ucap Woozi.

Woozi pun memberikan selembaran kertas kearah Hoshi dan yg lainnya.

"Wah, lagu yg tepat hyung !!" seru Dino.

"Jadi kita berlatih sekarang ?" tanya Jeonghan.

"Ne, kajja !!" seru mereka.

Mereka mengatur posisi masing-masing dan bersiap untuk melakukan dance saat musik sudah berjalan.

Disaat itu juga Rachel melihat segala latihan mereka.

(Mereka benar-benar hebat !! Mereka berlatih dengan keras dan sungguh-sungguh) kagum Rachel dalam hati.

"Rachel-ssi, kau tidak keberatan kan duduk disini untuk---" ucap Vernon.

"Ne, gwencahana. Justru aku senang bisa melihat latihan kalian" ucap Rachel tersenyum.

"Arasso" ucap Vernon.

Vernon segera kembali ke posisinya dan segera menyusul latihan.

"Aigoo !! Kenapa aku diam saja disini ? Seharusnya aku menyiapkan minuman untuk mereka.." gumam Rachel.

Rachel segera berdiri dan pergi meninggalkan ruangan itu.

Rachel kembali ke ruangan yg tadi dan mencari beberapa botol air minum untuk para member.

"Ah, ini dia !! Minuman 'Bogyuri'.." ucap Rachel.

Saat ingin membawakan semua minuman itu, tiba-tiba pandangan Rachel terarah kesebuah jaket berwarna abu-abu yg ada disofa.

"Eh, tampaknya aku tak asing dengan jaket itu. Tapi dimana ya..." gumam Rachel.

"Ah, mungkin hanya firasatku saja" ucap Rachel.

Dia mengabaikannya dan segera kembali ke ruangan para member sedang latihan.

Ternyata mereka sedang duduk dilantai dan beristirahat.

"Mianhae oppa, ini aku bawakan minuman untuk kalian" ucap Rachel sambil memberikan 1 persatu minuman itu ke setiap member.

"Gomapda, Rachel-ssi" ucap Dokyeom.

Setelah itu, Rachel pun merasa bingung hendak duduk dimana, karena dia merasa masih canggung untuk duduk bersama dengan para member.

"Rachel-ssi, Mari duduk bersama kami" ucap Dokyeom.

"Aniyo, aku merasa tidak enak nantinya" balas Rachel.

"Gwenchana, Rachel-ssi..." ucap Dokyeom.

Rachel pun menuruti ucapan Dokyeom dan duduk disampingnya.

Ternyata memang benar, rasanya sungguh canggung duduk bersama dengan mereka.

"Mm, Rachel-ssi" panggil Jeonghan.

"Ne oppa ??" balas Rachel dengan tatapan polosnya.

I Love JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang