10.

8 3 0
                                    

Kumohon, menjauhlah dariku.
Ini semua demi kebaikanmu.
-R-

Senyuman Rachel pun langsung memudar setelah ingat bahwa dia besok akan bertemu lagi dengan para member idolanya.

Hal itu tentu akan membuatnya menjadi salah tingkah dan canggung lagi setelah mengetahui tentang masa lalunya dulu.

"Ah, aniyo !!" seru Rachel.

"Mwo ? Kenapa kau tiba-tiba berteriak seperti itu ?" tanya Naeun.

"Besok aku akan bertemu lagi dengan mereka !!" seru Rachel.

"Ah, ne. Aku baru ingat juga.." ucap Naeun menggigit bibir bagian bawahnya.

"Apa yg harus aku lakukan !! Aku pasti akan pingsan jika bertemu dengan mereka lagi !!" ucap Rachel.

"Kenapa aku harus kembali teringat disaat seperti ini..." lanjut Rachel.

"Mm, aku juga bingung. Jika aku diposisimu, mungkin aku juga akan pingsan" ucap Naeun.

"Aku takut juga, jika aku akan menyerang mereka besok" ucap Rachel.

"Tenang saja, aku yakin kau pasti bisa, Rachel" ucap Naeun.

"Tapi tetap saja, setelah mengetahui hal ini, kau pasti sangat senang bukan ? Ingat, bahwa kau sangat beruntung bisa dekat dengan mereka" ucap Naeun.

"Bahkan mungkin para fans akan rela menjadi staff sepertimu" lanjut Naeun.

"Memang sih, aku sedikit senang. Tapi tetap saja, aku tak pernah membayangkan kejadian ini" ucap Rachel.

"Sudahlah, intinya besok kau bersikap biasa saja jika bertemu mereka. Jangan tunjukan bahwa dirimu adalah fans mereka, atau kau akan diusir mentah-mentah" ucap Naeun.

"Araso, aku akan berusaha" ucap Rachel.

❇️❇️❇️

Keesokan harinya, Rachel benar-benar sudah berwajah sangat pucat saat itu, mulai berangkat dari rumah hingga sampai digedung itu kembali, wajahnya lebih memucat lagi.

"Aku rasa aku akan pulang sekarang" ucap Rachel yg berusaha kabur, namun dicegah oleh Naeun yg memegang lengan jaketnya.

"Aniyo ! Jangan begitu Rachel, kau bekerja disini !" seru Naeun.

"Tapi Naeun, aku benar-benar tidak sanggup untuk bertemu dengan merekaㅠㅠ" ucap Rachel.

"Aku tau, tapi bukan begitu caranya. Kau harus tetap masuk kesana, dan jalankan pekerjaanmu seperti biasanya" ucap Naeun.

Rachel terus menggelengkan kepalanya tapi Naeun justru terus menariknya masuk kedalam.

Didalam, Rachel justru menggenggam lengan Naeun dengan erat.

"Ayo kesana Rachel, tempat kerjamu diruangan itu.." ucap Naeun.

"Aniyo, aku tidak mau" ucap Rachel.

"Sudahlah, jangan seperti anak kecil" ucap Naeun.

"Rachel-ssi !!" seru seorang pria dari belakang mereka.

Naeun dan Rachel pun berbalik dan terkejut setelah tau bahwa pria itu adalah Dokyeom.

Dia berlari menghampiri mereka dengan wajah cerianya.

"Kau disini rupanya, kami sudah menunggumu sedari tadi" ucap Dokyeom.

Rachel dan Naeun hanya tersenyum serta bersikap kikuk.

I Love JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang