Bisakah aku bertemu denganmu sekarang ? Aku sangat merindukanmu.
-JR-Keesokan harinya, para member melakukan hal seperti biasanya yaitu berlatih. Mereka sudah selesai menyusun lirik lagu baru, jadi tidak ada yg mereka lakukan lagi.
"Aku benar-benar merasa bosan hari ini, aku jadi tidak mood untuk latihan" ucap Hoshi.
"Aku juga, aku merasa sangat jenuh disini" keluh Seungkwan.
Sementara para member sedang duduk-duduk dilantai sambil menunggu Naeun datang, Joshua hanya terdiam dan kembali berwajah murung.
"Shua, ada apa denganmu ? Kenapa kau kembali murung lagi ?" tanya Jeonghan.
"Jeonghan-ya, entah kenapa aku merasa merindukan Rachel-ssi" ucap Joshua.
Jeonghan tersenyum melihat tingkah laku Joshua yg seperti itu lalu menepuk dan mengelus bahunya untuk memberi semangat.
(Aku tidak pernah mendengar atau melihat Joshua seperti ini. Kurasa memang Joshua merindukan Rachel-ssi, begitupun dengan kami semua yg disini) ucap Jeonghan dalam hati.
"Ne, aku juga rindu dengannya. Bahkan jika bisa, aku ingin bertemu dengannya sekali lagi" ucap Dokyeom.
"Kenapa kita tidak pesan makanan saja lagi dari restaurantnya ?" ucap Mingyu.
"Aniyo, aku masih kenyang. Kita baru saja sarapan tadi..." ucap Minghao.
"Lagipula, tidak mungkin Rachel-ssi yg akan mengantarnya lagi" ucap Seungcheol.
"Kalau begitu, kenapa kita tidak saja berkunjung ke restaurantnya ?" usul Mingyu.
"Memang kau tau, dimana restaurant nya, Mingyu ?" ucap Jeonghan.
"Aishhh~ aniyo" ucap Mingyu kecewa.
"Tapi setidaknya, kita beruntung memesan pizza dari restaurant tempat Rachel-ssi bekerja kemarin" ucap Wonwoo tersenyum.
"Memangnya kenapa ?" ucap para member terheran.
"Pihak restaurant itu menulis alamatnya dikotak pizza" ucap Wonwoo menunjukan lembaran kotak pizza bekas kemarin yg masih terlihat cukup bersih, kearah para member.
"Mwo !!!" seru para member terkejut.
"Bagaimana kau bisa menyadari hal itu ?" ucap Mingyu mengambil kotak pizza itu dan melihatnya.
"Lain kali, biasakan diri kalian untuk membaca dan jangan langsung makan saja" ucap Wonwoo.
"Ah, gomapda Wonwoo !!!" seru para member dengan senangnya.
"Dan untung saja, tempatnya tidak terlalu jauh dari sini" ucap Mingyu.
"Kalau begitu, tunggu apa lagi ? Kajja, kita berangkat sekarang !!" seru Dokyeom.
"Kajja !!" seru para member.
Para member segera bersiap dengan mengambil jaket, topi dan masker sebagai penyamaran.
Sedangkan, disaat itu juga, Naeun baru saja datang kedalam ruangan.
"Annyeo----" ucap Naeun tersendat karena terkejut melihat para member yg tampak sibuk mengenakan jaket, topi dan masker mereka.
"Ah, annyeonghaseyo Naeun-ssi" ucap Vernon.
"Mwo, kalian mau kemana ? Bukankah hari ini, kalian akan latihan lagi ?" ucap Naeun kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love J
FanfictionFanfiction yg terinspirasi dari webtoon 'Sweet Escape' • Bagaimana rasanya jika tanpa sengaja dipertemukan oleh idolmu ? • • Bagaimana juga rasanya jika memiliki pacar seorang idol ? • • Apakah hubungan itu akan tetap berlanjut ?