I wanna be more than friends. I'm asking you to be my baby. I'm giving you my heart dont break it.
-More Than Friends, Jason mraz ft. Meghan Trainor
•
Rencananya, setelah Risa memberikan Reza bekal, cewek itu akan kembali menyatakan perasaannya pada Reza, kali ini secara langsung. Lalu, dia akan menanyakan perasaan Reza padanya. Jawaban cowok itu akan menjadi penentu untuk langkah selanjutnya yang akan Risa ambil.
Karena, kalau diingat-ingat, Risa sudah berjuang begitu lama, mengejar Reza tanpa mengenal kata lelah dan bosan selama hampir dua setengah tahun. Dan itu tidak bisa dikatakan singkat.
Risa sadar, dia tak mungkin selamanya mengejar Reza, berada dalam suatu lingkaran yang tak pasti berapa presentase keberhasilannya. Oleh karena itu, terinspirasi dari novel yang Bagas berikan, Risa menyusun rencana ini, dan memikirkan langkah kedepan yang akan dia ambil berdasarkan jawaban Reza matang-matang.
Dan ajakan Reza untuk berpacaran dengannya menghancutkan segalanya. Dari awal ketika Reza menggenggam tangannya, menjauhi teman-teman cowok itu, seluruh rencana yang Risa susun berantakan, hilang tergantikan perasaan abstrak di hatinya. Geli dirasa di perutnya, seperti ada jutaan kupu-kupu bertebrangan disana.
Oh ya ampunnn. Apakah... Apakah ini artinya Reza...
Aaaaaaa.... Risa berteriak kegirangan di dalam hati. Gosh! Memikirkan kemungkinan itu membuat jantung Risa bertambah gugup. Saking gugupnya dia sampai tidak tau harus bagaimana menghadapi Reza sekarang.
Ini pertama kalinya Risa merasa canggung dalam artian benar-benar gugup saat menatap Reza dan tak tau mau bilang apa setelah dia mengiyakan ajakan Reza untuk berpacaran dengan cowok itu.
Risa tak akan percaya jika Reza tak bisa mendengar suara detak jantungnya yang menggebu-gebu seperti habis lomba lari sama Zohri. Hatinya bersorak seperti sorakan penonton di stadion ketika Indonesia mencetak gol karena ajakan Reza tadi.
"Hmm, oke deh. Gue kesana dulu, mau latihan."
Barulah ketika Reza berkata seperti itu, Risa mengangkat kepalanya menatap Reza dengan malu-malu. "Kamu ikut gerak jalan juga?" dia bertanya.
"Hmm, gue cabut kalo gitu."
Buru-buru Risa mencekal tangan Reza ketika cowok itu berbalik, "Terus bekelnya gimana?" dia bertanya, menyongsongkan tangan kanannya yang membawa paper bag berisi kotak bekal untuk Reza ke depan muka cowok itu.
Reza menatap paperbag itu. Ketika dia menarik nafas, aroma sedap dari paperbag itu keluar. Cowok itu menelan ludah. "Yaudah, taroh aja di loker gue, sekalian lo ambil tupperware lo di tas gue. Gue kesana dulu."
Risa cemberut ketika Reza langsung balik badan dan meninggalkannya menuju lapangan tempat siswa-siswa peserta gerak jalan berkumpul untuk latihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Love | ✔
Novela Juvenil[SELESAI] | NCT's 마크 이 ft. RV's 김 예리 - teenfiction version | 〃Why does it always seem pathetic when a girl is in loves with a boy who doesn't love her back and romantic and heartbreaking when a boy in loves with a girl who doesn't love him?〃 GIVE LO...