I just want to be loved
—Replay (PM 01.27), NCT 127
•
Risa termenung di meja makannya. Renata sudah pulang sejak sekitar tigapuluh menit yang lalu. Mereka sempat makan bersama dan mengobrol mengenai Reza juga tentang hubungannya dengan Risa. Lalu Renata menjelaskan maksud kedatangannya kerumah Risa yaitu untuk menyerahkan undangan pernikahannya yang akan dilaksanakan minggu besok yang artinya tiga hari dari sekarang. Renata juga meminta Risa untuk menjadi pagar ayu di pesta pernikahannya. Risa yang tak enak hati dengan Renata, cuma bisa mengiyakan dengan pasrah.
Rena juga pergi ke sekolah setelah mengejeknya mengenai fakta bahwa ternyata Reza memakan semua bekal dari Risa, karena Irwan mengajak bertemu, sempat menawarkan Risa untuk ikut dengannya, tapi Risa menolak, terlalu malas untuk pergi ke sekolah lagipula satu minggu ini, KBM sedang tidak aktif.
Mengenai fakta bahwa bahwa Reza memakan bekal pemberiannya, tentu saja membuat perasaan gembira memenuhi hatinya.
Menimang sebentar, Risa bangkit berjalan menuju kamarnya, mengambil ponselnya di atas nakas di samping ranjangnya. Membuka aplikasi WhatsApp dan ruang obrolannya dengan Reza.
Ada ragu yang menghampiri hatinya ditengah rasa bahagia. Setitik ragu yang menganggu pikiran Risa. Tersenyum kecut ketika membaca pesan terakhir yang dia kirimkan pada Reza tiga hari lalu.
Risa mendesah. Reza memakan bekal pemeberiannya, lalu apa?
Mereka pacaran, kan? Tapi kenapa Risa tak ada kabar selama tiga hari ini, Reza bahkan tak mengirimkan pesan untuk menanyakan keberadaannya? Padahal Reza sempat melihat status WhatsAppnya kemarin.
Bahkan jika Reza mengirimkan pesan lalu mengatakan jika ponselnya di hack pun tak apa. Asalkan ada tanda bahwa Reza mencarinya.
Atau mungkin sebenarnya Reza nencarinya, tapi diam-diam? Seperti cowok itu yang memakan bekalnya diam-diam, misalnya.
Kampreto! Benar-benar kampreto!
Hanya karena satu fakta yang diberikan oleh Renata, Kakak Reza, Risa jadi lupa diri.
Memangnya kapan Reza pernah mencarinya? Atau setidaknya mengiriminya pesan duluan?
Selalu Risa yang melakukannya.
Oh, Arisha Rania Zahira, betapa menyedihkannya dirimu.
••
Untuk pertama kalinya, kehadiran Reza membuat Risa merasa canggung. Mungkin karena sudah satu minggu mereka hilang kontak. Selama satu minggu belakangan, Risa memang benar-benar mencoba untuk menghilangkan Reza dari pikirannya, dia menyibukkan diri jalan-jalan bersama Rena, juga membantu menjaga anak Tantenya yang baru berusia dua minggu. Dan berhasil, sesekali memang Reza datang menggerayangi pikirannya, tapi masih bisa dia atasi dengan langsung menyibukkan dirinya dengan menggendong bayi merah itu sambil memuji betapa imutnya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Love | ✔
Ficção Adolescente[SELESAI] | NCT's 마크 이 ft. RV's 김 예리 - teenfiction version | 〃Why does it always seem pathetic when a girl is in loves with a boy who doesn't love her back and romantic and heartbreaking when a boy in loves with a girl who doesn't love him?〃 GIVE LO...