• Lagu Korea •

256 55 6
                                    

Yesterday I saw a lion kiss a deerTurn the page maybe we'll find a brand new ending

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yesterday I saw a lion kiss a deer
Turn the page maybe we'll find a brand new ending

-Adam Levine, Lost Star

Risa menguap, cewek itu melakukan peregangan. Matahari masih belum nampak karena sekarang masih jam lima lebih lima belas menit pagi. Risa tersenyum, dia merasa lebih baik pagi ini.

Sepertinya memang benar kalau dia butuh istirahat.

Tidak hanya mengistirahatkan badanya, melainkan otak dan hatinya juga.

Risa berjalan keluar kamarnya menuju dapur, seperti biasa. Cewek itu akan membuat bekal untuk dirinya dan Reza. Namun sampai di dapur, cewek itu mengerjap heran menatap keberadaan mamanya di sana, tengah berkutat dengan spatula dan wajan.

"Mama?"

Mama Risa menoleh sebentar dan tersenyum. "Eh Anak Mama udah bangun. Mandi sana. Siep-siep."

"Ntaran, Ma. Kan Ica mau siapin bekal buat Ica sama Reza."

Masih dengan pekerjaannya, tanpa menoleh pada Risa. Mama Risa menjawab, "Gak usah. Kamu mandi sana. Kan ini Mama lagi siapin bekal buat kalian. Mandi, gih."

Kembali mata Risa yang masih terdapat belek mengerjap heran. Namun tetap menuruti perintah mamanya.

"O-oke. Ica mandi."

Risa berjalan kembali ke kamarnya untuk bersiap-siap berangkat sekolah. Tigapuluh menit kemudian, cewek itu sudah duduk di meja makan menunggu kedua orangtuanya untuk sarapan bersama.

Sembari menunggu, Risa memainkan ponselnya. Membuka aplikasi WhatsApp lalu membuka ruang obrolannya dengan Reza. Risa tidak tau pasti apakah itu bisa dikatan obrolan atau tidak. Karena hanya dia yang berbicara sedangkan Reza, cowok itu hanya membaca pesannya. Tapi satu hal yang Risa tau pasti, Reza sedang online.

Risa: Assalamu'alikum...😊
Risa: Met pagi calon suami💓💓

Read.

Senyum cewek itu merekah lebar ketika Reza membaca pesannya. Walau lima menit kemudian dia harus mendesah sabar karena tidak ada tanda-tanda Reza akan membalas pesannya. Namun Risa tetap bersyukur pada kenyataan bahwa cowok selalu membaca pesannya. Yah, walaupun ada kemungkinan bahwa mungkin saja Reza hanya membuka pesannya tanpa membacanya lalu menutupnya kembali. Kemungkinan itu selalu ada, tapi Risa  tidak ingin merusak pagi indahnya dengan memikirkan kemungkinan-kemungkinan seperti itu yang akan membuat hatinya sedih. Tidak, terimakasih.

"Heiits, hape-nya." Risa menoleh mendengar suara bernada peringatan milik papanya. Cewek itu menyengir, mengunci ponselnya dan memasukkan ke dalam tas.

Give Love | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang