• Murid Baru •

187 37 7
                                    

Lighting stares everytime she moves

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lighting stares everytime she moves. And everybody's wathing her but she's looking at you

-This is What You Came For, Calvin Harris ft. Rihanna

Reza tengah melamun di kamarnya, memikirkan ucapannya siang menjelang sore kemarin ketika makan bakso bersama Risa.

'Love you too.'

Masih sangat segar di ingatan Reza ketika Risa mendengar balasan pernyataan Risa. Cewek itu melotot pada Reza dan tersedak pentol yang sedang dia kunyah. Dan Reza jadi sedikit panik, sembari membantu Risa dengan menepuk-nepuk punggung cewek itu, dan mengangsurkan air putih untuknya. Wajah Risa memerah seluruhnya, ntah karena ucapannya barusan atau mungkin karena sempat keselek bakso. Reza tak tau.

Reza terkekeh, "How's cute."

Kalau tau begitu, Reza jadi menyesal sudah mengatakannya. Harusnya Reza mengatakan itu ketika Risa sudah selesai makan sehingga kejadian keselek bakso itu tidak akan terjadi. Namun Reza suka ketika melihat pipi Risa tersipu dan menunduk malu setelah semua itu selesai karena pernyataanya itu. Karena dirinya.

Reza menghela nafas pelan, ujung bibirnya tertarik ke atas. Sebuah potongan lagu yang terputar acak dari Youtube yang tonton di PCnya untuk menemani belajar menganggu pikiran Reza-salah, pikirannya memang sudah terdistraksi sedari tadi oleh Risa sehingga buku biologi di meja belajarnya hanya terbiarkan terbuka begitu saja tanpa di baca, namun kini, pikirannya terdistraksi lagi.

If it all it is 8 letters
Why it is so hard too say
If all it is 8 letters
Why am I in my own way
Why do I pull you close
And then ask you for space
If it all it is 8 letters
Why it is so hard to say

Reza memejamkan matanya meresapi lagu itu.

When I close my eyes
Its you there in my mind
When I close my eyes

If it all it is 8 letters
Why it is so hard too say
If all it is 8 letters
Why am I in my own way
Why do I pull you close
And then ask you for space
If it all it is 8 letters
Why it is so hard to say

Reza mengerjap pelan sebelum kelopak itu kemudian terbuka dengan sempurna memperlihatkan iris coklat gelapnya yang indah.

If all it is 8 letters
When I close my eyes
Its you there in my mind
Its only you
When I close my eyes
If all it is 8 letters
When I close my eyes
Its you there in my mind
When I close my eyes
If it is 8 letters

Lagu berhenti dan berganti dengan lagu lainnya tapi Reza tetap pada distraksi awalnya. Risa.

Malam sudah datang sejak beberapa jam yang lalu. Saat ini, Reza tengah duduk di depan meja belajarnya sambil memandangi deskop komputernya. Memandangi senyum cewek berambut berambut sebahu dengan bandana merah maroon itu.

Give Love | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang