• Perasaanmu Juga Penting •

207 38 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


We could be in love and never fight, we could be sad or happy ever after. It could be us, instead of you and I, maybe we should try

-Maybe, Daniel Skye

Setelah mengatakan itu, Risa melepas sabuk pengamannya dan keluar dari mobil menuju hotel. Biarpun mereka sudah putus, Risa akan tetap menepati janjinya untuk menjadi pagar ayu di pesta pernikahan Renata.

Ketika punggung Risa semakin menjauh dari pandangannya, Reza masih berdiam diri di mobilnya. Cowok itu masih mencerna setiap kata yang Risa ucapkan tadi. Tapi kata putus yang di ucapkan gadis itu membuatnya tidak fokus.

Apasih yang yang cewek itu bicarakan?

Putus?

Pu-tus?

....

"Shit!" Mengumpat pelan, cowok itu segera melepas sabuk pengamannya dan meloncat keluar dari mobil. Dengan kaki panjangnya, Reza berlari mengejar Risa.

Sayangnya, belum juga masuk ke dalam lobi dimana dia melihat Mamanya sedang berbincang dengan Risa, Alma, salah satu sepupunya yang juga akan menjadi pagar ayu di resepsi pernikahan Renata, menyetopnya, meminta Reza untuk membelikannya pembalut di Super Market dekat hotel.

Cowok itu mendesah ketika menatap uang yang diberikan oleh Alma, menatap sebentar pada Risa yang tengah membelakanginya di dalam gedung sana. Kemudian berbalik, melangkah menuju Super Market.

Di dalam Super Market, Reza merasa dirinya Miss Universe, karena semua mata tertuju padanya mulai dari ketika dia berdiri di depan rak pembalut, mengambil salah satu merek, dan menentengnya ke kasir.

"Oit, kapan dateng?" sapa seseorang di belakangnya, Reza menoleh karena dia merasa sapaan itu ditujukan padanya, dia juga merasa kenal dengan suara itu.

"Aulia? Baru aja nyampe, gue belum juga masuk ke dalem hotel, udah di setop aja sama Kak Alma buat beli ini." Katanya sambil mengangkat sebungkus pembalut yang dia bawa. Jangan heran kenapa Aulia juga bisa ada disini, Aulia juga yang akan menjadi pagar ayu di resepsi pernikahan Renata. Karena Renata ingin semua saudarinya, terutama yang masih muda-muda ikut serta dalam acara pernikahannya. Iya, Aulia adalah sepupu Renata, otomatis sepupu Reza juga.

Aulia tertawa, dia menggeleng tak habis pikir dengan Kakak Sepupunya yang satu itu, bisa-bisanya Alma meminta Reza untuj membelikan dia pembalut, kan kasian Reza jadi Miss Universe dadakan. Kenapa juga Alma tidak menitipkan itu padanya, padahal Kakak sepupunya itu kalau Aulia akan ke Super Market tadi.

Setelah membayar belanjaan masing-masing, mereka berjalan bersisian untuk kembali ke hotel.

"Kesini bareng Risa?"

Give Love | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang