Nata sedang meriksa pasien yang tertabrak truk tronton disalah satu rumah sakit swasta. Dengan perut yang sudah lumayan besar Nata memutuskan untuk mengoprasi pasien tersebut.
Ketika Nata hendak memasuki ruangan operasi Abel memanggilnya.
"Apa? Gue ada operasi nih" jawab Nata cepat
"Hah? Sadar diri napa? Itu perut udah gede juga" Abel malah ngomel
"Udahlah gue mau operasi" Nata pun melangkah masuk
"Jangan lupa kumpul!!" teriak Abel lalu kembali pulang. Awalnya ia akan menjemput Nata, tapi Nata sibuk. Yaudah Abel pulang aja.
"Heran gue gak suami gak istri sibuk semua" gumam Abel ketika duduk dimobilnya.
"Napa?" tanya Tita yang sedang memberikan asi pada anaknya. Iya Tita udah lahiran,alhamdulillah anaknya cewek kayak tebakan Adit waktu itu.
"Itu si Nata, udah tau perut gede masih aja nanganin operasi" jawab Abel sambil melajukan mobilnya menjauhi rumah sakit tempat Nata bekerja.
"Hahah iya juga ya. Maklum aja dia kan dokter" jawab Tita enteng. "Tapi ya kenapa dia gak cuti aja coba? Kek lo gitu,cuti jadi perawat"
"Gue berhenti bukan cuti!" jawab Abel ngegas
"Ya maap" Tita malah nyengir "Anak lo gak papa gitu sama bokapnya? BTW kak Arfa kerja apaan?"
"Fotografer" jawab Abel seadanya "Eh lo sendiri jadinya gak kerja?"
"Gue kuliah aja belum kelar,gimana mau kerja!" jawab Tita rada kesel.
***
Leon baru aja duduk di sofa di studio foto milik Arfa. Leon ngelonggarin dasinya trus buka kancing jasnya.
"Capek pak bos?" tanya Adit canda.
"Nggak pak Adit, hanya sekedar lelah" jawab Leon sambil muterin bola matanya
Adit dan Arfa hanya terkekeh melihat Leon yang sedang bersandar di sofa depan mereka.
"Anyanya" Fedrik nunjuk-nunjuk Leon.
Arfa langsung pindah duduk ke samping Leon sambil bawa fedrik. Trus si Fedrik langsung ngelus pipi Leon.
"Eh Fedrik, mau om gendong?" tanya Leon trus langsung gendong Fedrik.
"Anak lo makin berat aja,fa" ucap Leon sambil melirik Arfa yang lagi ngecek sms masuk.
"BTW yon,anak lo kapan brojol?" tanya Adit sambil ngemil kuaci.
"Brojol? Gak ada kata lain apa?" protes Leon dan Adit cuman ngangkat bahunya "Ntah gue juga gak tau"
"Doi ngidam apa aja? Atau lo yang ngidam?" tanya Arfa sambil mindahin Fedrik dari pangkuan Leon ke lantai,biar mainin lego.
"Perasaan nggak-"
"Lo jadi suami gak peduli amat? Apa jangan-jangan lo udah gak sayang lagi?" Adit memotong jawaban Leon
"Ya sayang lah! Kalo gk sayang kenapa gue rela-rela babak belur gara-gara deketin dia waktu SMA?" jawab Leon tak terima tuduhan Adit
"Iya-iya" Arfa mencoba mengganti topik "Masa sih Nata gak ngidam?" ia masih penasaran
"Nggak tapi dia marah-marah mulu kayak dulu" Leon narik nafas panjang "Masa ya gue nyolek pipinya doang dia langsung nginjek kaki gue. Trus pas gue peluk dia nyikut perut gue,sakit pake banget." curhat Leon
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad couple[SELESAI]
Teen FictionBuku lanjutan dari bad girl vs bad boy Di anjurkan untuk membaca cerita Bad Girl vs Bad Boy terlebih dahulu Berkisah tentang kehidupan sebelum mereka menikah Update setiap rabu dan sabtu Privat acak~wajib follow dulu~ Semoga suka :') #1-alay [26-09...