Pertama-tama saya ucapkan terima kasih buat yang masig stay
HAPPY READING!
Pagi-pagi Nata sama anaknya udah ada di dapur. Nata masih masak buat sarapan sementara anaknya lagi mainin robot-robot pemberian dari Leon dan kawannya yang lain.
"Eomma,Ghana mau eek" kata anaknya Nata sambil narik-narik celemek yang dipake Nata.
BTW,nama anaknya Nata Ghana guys. Dia juga kadang suka manggil eomma,tapi lebih sering sih mama. Nata jadi noleh ke anaknya yang keliatan banget lagi naber.
"Yaudah sana,Ghana ke sana duluan. Nanti eomma nyusul" Setelah mendengar ucapan Nata,Ghana langsung lari ke kanar mandi terdekat.
Nata geleng-geleng sambil senyum terus lanjut ngaduk-ngaduk nasi goreng yang hampir mateng. Nata masih sedikit gak percaya kalo dia udah punya anak umur 3 tahun. Apalagi kalo Ghana manggil eomma,Nata makin gak percaya anaknya manggil dirinya dalam bahasa korea.
"Morning babe" ucap Leon sambil meluk Nata dari belakang.
"Morning too. Dih belum mandi ya?" tuding Nata sambil berusaha melepaskan diri dari pelukan Leon. "Mandi dulu sana! Entar kesiangan"
"Mandiin sayang" jawab Leon manja sambil narik Nata buat dipeluk lagi.
"Dih dih manja. Mandi sendiri,punya tangan buat apa?" Nata mencubit tangan Leon kesel
"EOMMA! CEBOKIN GHANA!" teriak Ghana dari toilet.
"WAIT A SECOND,BABY!" Nata jawab agak teriak juga. "Udah mandi sana!" usir Nata sambil jalan ninggalin Leon
"Eomma! Cepet! Dingin nih" Ghana udah kayak mau ngambek, matanya udah tajem kayak silet.
Ghana udah rapi pake kemeja sama celana jeans gelap. Dia duduk liatin Nata yang lagi nyiapin sarapan didepannya.
"Eomma,Ghana mau makan tapi dicuapin appa" kata Ghana pas Nata mau duduk di sebelahnya. Tapi Nata malah senyum dan duduknya di depan Ghana.
Leon turun dari tangga sambil nenteng tas kerja dan jas hitam. Abis nyimpen bawaannya,Leon langsung ngecup pipi Nata dan Ghana.
"Moring my prince" Leon ngacakin rambut Ghana dengan gemas.
Ghana kecil senyum lebar "Moring appa. Appa cuapin Ghana ya?" tanya Ghana sambil ngelebarin senyumnya dan meremin matanya.
"Oke" jawab Leon sambil duduk dan mulai nyuapin Ghana.
"Itu matanya kenapa kok merem?" tanya Nata sambil nahan senyum.
"Bial kayak olang cipit heheh" Ghana jawab sambil ngunyah terus nyengir bikin Nata nahan ketawa.
'Anak siapa sih lucu banget?' -batin Nata sambil nahan ketawa
'Anak kita bego' - batin Leon
'Lah iya lupa'
Nananana
Nada dering hp Nata bunyi. Nata langsung pergi ke meja depan tv buat ngangkat telpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad couple[SELESAI]
Teen FictionBuku lanjutan dari bad girl vs bad boy Di anjurkan untuk membaca cerita Bad Girl vs Bad Boy terlebih dahulu Berkisah tentang kehidupan sebelum mereka menikah Update setiap rabu dan sabtu Privat acak~wajib follow dulu~ Semoga suka :') #1-alay [26-09...