Ghana sudah besar

16.9K 478 13
                                    

    "GHANAAAAAA!" teriak Nata sambil berusaha mendobrak pintu kamar Ghana yang dikunci.

  Ghana masih tidur padahal udah mau jam tujuh. Dari tadi Nata teriak gak disautin juga.

    "Nih anak kok ngebo sih? Biasanya juga nggak" Nata ngedumel sambil nyari kunci cadangan didalem guci kecil deket sofa di lantai dua.

    "Yhahaa namanya juga anak kita. Kamu kan kebo sayang" kata Leon sambil ngecup pipi Nata.

  Nata mendengus kesal lalu merapihkan dasi Leon "Tapi aku gak sekebo ini" kata Nata lalu pergi buat buka kamar Ghana.

   Nata geleng-geleng kepala pas liat tubuh Ghana masih ketutup selimut tebel,cuman tangannya aja yang keliatan.

  Nata menyibakkan selimutnya dengan kasar,masih tidak ada pergerakan dari Ghana

    "Mati kali ni anak?" kesel Nata "Mama guyur tau rasa kamu" omel Nata sambil buka gorden. Leon yang bersandar di pintu ketawa kecil dengernya

    "GHANAAAA BANGUUUUUN!" teriak Nata tepat di telinga Ghana.

    "Hah apa?" kaget Ghana yang langsung terduduk dengan muka linglungnya. Leon langsung ketawa ngakak liatnya.

    "SEKOLAH NGGAK?! Udah jam tujuh,dimarahin bu kawat tau rasa kamu! Cepet mandi" Nata mengomel sambil berkacak pinggang.

  Ghana bergerak untuk mengambil seragam putih abu-abunya. Matanya menatap papanya yang masih tertawa.

    "Makan tuh omelan mamah" gumam Leon pelan,tapi Ghana denger "Papa udah bosen dengernya"

    "Gabriel devendra!!!" seru Nata menegur Ghana.

    "Iya mah,ini masuk nih masuk" kata Ghana sambil masuk kamar mandi

   "Mama doain biar ketemu bu kawat. Nanti bilangin,mama sama papa kangen"

    "Gak akan. Bu kawat udah males keliling,dia udah uzur!" jawab Ghana dari kamar mandi.

    "Waah parah parah! Papa aduin ah" kata Leon bercanda.

    "Jangan! Awas aja, kalo iya Ghana ajak ke pohon penuh ulat bulu" ancam Ghana sambil ketawa pelan

  Leon mendengus sambil merangkul Nata dengan kasar "Kamu ya! Ish" Nata cuman terkekeh karena ketauan udah bocorin kelemahan Leon.

Mau tau lebih banyak kisah ghana lainnya?

Cek story dibawah ini yaaa

Mampir mampir aja dulu siapa tau tergedebrug cinta:v

Insyaallah gak akan kecewa kok.

Cerita dk bawah ini tentang kehidupan Ghana yang diganggin seorang cewek

Penasaran?

Baca aja

Kalo mlz

Tunggu aja sampe end

Tp msh lama endingnya cause i'm mau fokus UN dulu heheheh

Tp msh lama endingnya cause i'm mau fokus UN dulu heheheh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bad couple[SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang