Saya akan membuat break part ini untuk spesial tahun baru 2019
Disini, akan dikumpulkan seluruh tokoh "Dark Angel 2" (kalau mau, arwahnya Angel juga bisa saiya hadirkan 😂) sekalian biar kenal semua
Udahlah basa-basinya
Capsuss ae kuy!!!!Hari yang cerah di awal bulan Januari 2019, tepatnya pada tanggal 01 Januari 2019. Seluruh keluarga besar Dark Angel 2 tengah berkumpul di kediaman Albert.
"Siang, semua," sapa Albert.
"Kenapa, Yah?" tanya Angelia.
"Hehehe, maaf nih sebelumnya. Saya mengundang semuanya, karena kemarin belum ada waktu untuk merayakan pergantian tahun, rencananya malam ini saya ingin merayakannya bersama-sama," jelas Albert.
"Telat ah, nggak seru. Masa perayaannya telat sehari sih," timpal Rosabel.
"Udah lah, Tan. Daripada nggak sama sekali, lebih baik rayain aja walaupun telat," Anisa menimpali ucapan Mama Angelia.
"Iya juga, sih." Akhirnya Rosabel membenarkan ucapan sahabat dari putrinya ini.
"Oke, kalau gitu semuanya silahkan bersantai, anggap saja rumah sendiri. Nanti malam sekitar jam 9, kita kumpul di halaman buat bakar-bakar," ucap Albert.
"Bakar rumah, Om?" tanya Anisa dengan wajah sok polosnya.
"Dasar kamu ini," timpal Albert.
"Bakar kenangan mantan kali," Bu Grace, sang wali kelas ternyata mempunyai sedikit selera humor dan mengurangi kesan garangnya.
"Hahaha, Bu Grace bisa aja sih," ujar Justin di sela tawanya.
"Bu Grace, bisa ngeretjeh juga ternyata, hahaha," ungkap Fadhil mengikuti seniornya itu.
"Gapapa lah, nyantai aja. Lagi nggak di sekolah sama saya mah, woles aja, santai," ujar Bu Grace.
Sejak tadi ada dua orang yang masih bungkam dan tak membuka mulutnya sedikitpun, apalagi sampai ikut membahas bualan retjeh Bu Grace. Daniel?? dan seorang pria misterius.
"Woy, Thor. Ngapain nama gue lu kasih tanda tanya coba?" sergah Daniel lewat telepati dengan saiya.
"Ngapa dah? Ada yang salah kah?" saiya ikutan teriak nih lewat telepati.
"Nama gue ngapa kek gitu?" murka Daniel.
"Kan lu emang perlu dipertanyakan, curut," jawab saiya apa adanya, "Thor, Thor ... Lu pikir, gue Thor yang suka bawa palu?" lanjut saiya.
"Emang, lu kan garang macam, Thor," ucap Daniel dan memutus telepatinya.
"Dasar lu curut," lanjut saiya sendirian.
Kriiing, kriiiing, kriiiing
Tiba-tiba telepati via telepon saiya berbunyi."Halo," ucap seseorang di seberang sana.
"Kenapa?" tanya saiya padanya yang bahkan tak tau siapa dia.
"Lu Thor, kan?" tanyanya.
"Maaf, mungkin anda salah sambung. Saiya buka Thor, yang suka bawa-bawa palu," jelas saiya padanya.
"Maksudnya yang nulis nama gue pake 'pria misterius'?" tanyanya lagi menjelaskan.
"Owh, ternyata anda pria misterius," sekarang saiya tau siapa dia.
"Kasih nama gue kek, Tristan, Diego, apa siapa gitu? Masa pria misterius? Kalau ngga gue mutilasi juga lu, Thor," pinta dan ancamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Angel 2
Teen Fiction[COMPLETE] Book 1 : Beautiful Psychopath (Dark Angel) Book 2 : Dark Angel 2 Angelia Kharisma Rajendra Putri semata wayang dari Albert Jonathan Rajendra dan Alexandra Rosabel. Menjadi pribadi yang tertutup setelah menginjakkan kaki di bangku SMP, ban...