[CLOSE]
Kuy yang masih mau daftar 😋
Assalamu'alaikum, Salam Literasi!
Teruntuk sahabat literasi seluruh Indonesia ☺Siapa pun kamu, di mana pun kamu, ada KABAR GEMBIRA, nih!
Jadi ....
WRLD_Club OPEN MEMBER 🌹
Yuk, buat teman-teman yang mau bergabung dengan kami-tentunya untuk belajar bersama dalam dunia kepenulisan, menggapai mimpi, menggali ilmu yang bermanfaat dan tentunya tidak membosankan, karena akan ditemani berbagai kegiatan sampingan; seperti game, krisar karya, event, sharing ... dan yang tak kalah seru lagi adalah SEMINAR bersama PENULIS TERNAMA!
Di mana lagi kalau bukan di WRLD_Club? Nggak ada alasan lagi buat menunda-nunda ... Ayo segera bergabung dengan kami!
Tapi, ada syaratnya .... 😇
Syaratnya apa?
Wait. Sebelum ke syarat, saya akan jelaskan dulu mengenai APA, SIH, WRLD ITU?
So, buat kamu yang berminat dan mau bergabung, inilah saatnya! Tapi teman-teman harus tahu dulu, WRLD_Club itu apa?
Baik. Biar semuanya tahu disimak dulu, yaaa ☺
.
.
.WRLD_Club
👉 World wRiting poLe Dream Club atau bisa disederhanakan menjadi Wriledream Club.
Untuk tidak salah mengartikan, jadi kami memakai singkatan WRLD.
• World = Dunia
• Writing = Menulis
• Pole = Tiang
• Dream = Mimpi
• Club = Klub (perkumpulan)Yang artinya, grup untuk menulis agar bisa meraih mimpi menjadi tiang dunia
WRLD Club adalah grup kepenulisan berbasis WhatsApp yang terbentuk pada tanggal 12 Desember 2018. Ada 12 Admin kece-kece-ekhem!-Juga Penulis-penulis hebat yang akan memberikan materi di kala seminar (tapi materi sesekali juga disampaikan para admin, karena bagi kami sharing dan membantu itu penting!)
Dan, ohiya. Nanti kalian juga bisa belajar menulis sama-sama. Maksudnya dengan cara kita menulis di akun wattpad yang sama (Bisa kalian cek ya di story) tapi ini nggak wajib, sih, hanya teruntuk mereka yang berminat ☺
Dan pokoknya banyak hal menarik lagi yang akan kalian temukan di grup kami ... AYO BERGABUNG dan AJAK TEMAN-TEMANMU!
So, kita langsung. Apa aja syaratnya?
Ini dia.
👉 Syarat :
1. Follow permanen akun ig @wrld_club_official
2. Follow permanen akun Wattpad WRLD_Club, ViviDhopiL, Liswaaa.
3. Ikuti dan sukai halaman WRLD_Club di Facebook.
4. SS (Screenshot) tiga poin di atas dan kirim ke WA +62 853 3781 3902 (Adis).
(Nanti ada mengobrol kecil dulu, ya, sebelum jadi anggota. wkwk) terakhir,5. Ajak teman kamu untuk bergabung dengan cara TAG min. 3 orang di sini => (Monggo)
____
Selamat bergabung!
Salam, All Admin WRLD_Club 🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Angel 2
Teen Fiction[COMPLETE] Book 1 : Beautiful Psychopath (Dark Angel) Book 2 : Dark Angel 2 Angelia Kharisma Rajendra Putri semata wayang dari Albert Jonathan Rajendra dan Alexandra Rosabel. Menjadi pribadi yang tertutup setelah menginjakkan kaki di bangku SMP, ban...