Kagum?
Siapa yang tak pernah menyukai seseorang memulai dengan kekaguman,
Iyaa,,,
Dia lelaki yang ku kagumi diam-diam dan ku perhatikan diam-diam.~Imam Tak Terduga~
🌸🌸🌸
Rahma Alfathunnisa
Aku biasa dipanggil Rahma oleh teman temanku, aku baru berusia 18 tahun yang akan segera lulus SMA tahun ini.
Kriinggg Kriinggg
Suara bell telah berbunyi, pertanda waktu pelajaran telah usai.
Setalah guru yang mengajar keluar dari kelas, aku langsung membereskan buku-buku pelajaran. Dengan sigap aku langsung keluar kelas untuk mengarahkan mata ku ke parkiran sekolah hanya untuk melihat lelaki berhidung mancung itu pulang. Kebiasaan ini hampir 2 tahun aku lakukan. Aku merasa aku wanita bodoh yang setiap hari selalu mengarahkan mataku ke parkiran hanya untuk melihat dia pulang, iyaa,,, dia lelaki berhidung mancung yang bernama Firman Hermansyah."Ayoo ngapain" Iqlima membuyarkan lamunanku, dia sahabat terbaikku yang selalu menjadi tempat curhatku.
"astagfirullah" ekspresi ku yang terkejut akan kehadiran
"Kapan si kamu berhenti melakukan aktivitas ini, hampir 2 tahun lo kamu kaya gini?" lanjutnya.
"aku juga gak tau" beranjak pergi meninggalkan tempat favoritku menuju keparkiran untuk pulang.
Hanya sekitar 20 menit dari sekolah menuju rumahku, saat tiba dirumah aku langsung masuk kekamar setelah mengucapkan salam yang tak ada balasan dari siapapun, karna memang rumah selalu sepi. Mereka sibuk bekerja dan hanya malam kami bisa ngumpul bareng.
Saat malam hari tiba aku dan mama hanya makan malam berdua, malam ini ayah pulang terlambat karna ada pekerjaan yang ayah selesaikan, ujar mama."Ade kapan ujian?" Tanya mama padaku.
"Sekitar 1 bulan lagi ma, do'ain ya mah" langsung kejawab pertanyaan mama.
"iyaa de mama pasti do'ain, belajar yang betul ya de" lanjut nasehat mama.
Aku hanya mengangguk apa yang barusan mama katakan.
Saat bersantai didalam kamar dengan mataku yang mengarah keluar jendela, terdengar suara drreet drreet, ternyata pesan dari iqlima yang membuyarkan lamunan. Selalu saja anak ini mengganggu diwaktu yang tidak tepat, "gerutuku didalam hati"
From: Iqlima salsabila
Ada kabar terbaru, dan lo harus tau. Dibalas ya manis. Karna ini sangat penting, dan saat aku ngasih tau kamu harus kuat ya(:To: Iqlima salsabila
Wa'alaikumsalam iqlima, kabar apa? Tentang menu baru di kantin?From: Iqlima salsabila
Heheeee, lupaa salam akunya. Assalamualikum Rahma.
Ini tentang lelaki yang kau kagumi, yang kau jaga hafalan agar hafalannya gak hilang, lelaki yang selalu kau tunggu di depan kelas hanya melihat dia pulang dan datang.To: Iqlima salsabila
Firman maksud kamu? Kenapa dengan dia, apa dia jadi pengibar bendera lagi ?From: Iqlima salsabila
Iyaa firman siapa lagi kalau bukan dia. Cepet buka instagramnya. Nanti lo bakal tau.Tanpa membalas pesan dari sahabatku, langsung saja aku buka aplikasi instagram itu, dan mengetik nama firmanhrmnsyh_.
Sontak aku kaget dengan postingan yang sekitar 35 menitan yang lalu, dengan foto seorang wanita yang ku kenal, dengan caption "Bahagia itu sederhana, degan kamu disisiku saja aku sudah bahagia"
Aku terdiam tanpa bahasa, tanpa sadar air mataku mengalir dipipiku. Entah apa yang kurasakan semua menjadi satu, sesak di dada, perih, dan sakit sekali rasanya.
Lelaki yang ku kagumi secara diam-diam dan lelaki yang selalu berada di setiap sujudku, kini telah memiliki kekasih, dan kekasihnya adalah temanku sendiri namun berbeda kelas denganku, wanita itu adalah " Khalida Hasanah".
drreet drreet handpone ku bergetar lagi, itu pesan dari wanita yang baru saja mengabari tentang luka yang baru tertoreh .From: Iqlima salsabila
Udah liat?To: Iqlima salsabila
Iyaa sudah.From: Iqlima salsabila
Udah jangan nagis, aku tau kamu lagi nangis. Kuat yaa manis.
Aku tau kamu pasti kuat, Allah telah menjawab do'amu selama ini bahwa dia bukan lelaki yang akan menjadi imam mu nanti.To: Iqlima salsabila
Iyaa bawel, makasih infonya. Udah cepet tidur, nanti malah kesiangan.Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya guys. Ini baru pertama kali buat cerita. Semoga kalian suka yaa. Maaf jika typo bertebaran. Heheeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam Tak Terduga
Romance"Aku berharap kisah cinta ku seperti kisah Ali dan fatimah, memendam dalam diam dan bersatu di pernikahan. Namun yang kurasakan ialah kepedihan di perjalanan" - Rahma "Disaat aku kecewa dan terluka karena cinta, kau datang bersama cahaya" -Azis