Menikahlah dengan seseorang
yang berjanji akan selalu mampu
Mengimamimu di dunia maupun akhirat.~Imam Tak Teduga~
🌸🌸🌸🌸
Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, dan hari cepat sekali berganti. Persiapan pernikahan sudah siap, acara akad nikah akan dilakukan di rumah. Dan sekarang telah tiba dimana aku akan menjadi saksi perjalanan sahabat ku untuk menjadi istri sah ka Alif.
Aku sedang menemani Iqlima dikamar karena dia sedang dirias oleh beberapa orang, dia meminta ku berada disamping nya saat pergantian status nya itu.
Setelah usai ka Alif mengucap kan ijab qobul dan terdengar kata "SAH", aku langsung menagis. Akhirnya sahabatku telah menjadi seorang istri dan menjadi seorang makmum dari pangeran impiannya."Selamat cantik.. kamu udah sah jadi istrinya ka Alif"kataku sambil diiringi oleh tangisan bahagia dan sedih.
Aku bahagia karna sahabat ku telah menikah, sedih karena lelaki itu ingkar janji. Dia pernah berjanji untuk menikahi ku setalah 3 bulan KKN, namun hingga lewat 1 tahun 5 bulan lelaki itu tidak datang menemuiku dan tak menepati janji nya untuk datang kerumahku.
Flashback on
"Duh seneng bener yang hari ini calon imamnya pulang, gak berapa lama lagi halah deh" Ucap Iqlima menggodaku.
"kamu juga setelah ini bakal di halalin sama mas Alif mu"kataku pada Iqlima. "Nah itu ka Alif kita samperin yuk"lanjutku sambil menarik tangan Iqlima.
"Assalamualikum ka Alif"ucapku semangat.
"Waalaikumsalam Rahma, Iqlima"jawab ka Ali sambil menurunkan barang barangnya, aku tetap mengarahkan mataku ke setiap orang yang turun dari bus, namun tak kunjung melihat lelaki itu.
"Ka Alif mana ka Fahri, dari tadi gak liat dia turun dari bus"tanya ku pada ka Alif.
"Bukannya dia udah pulang 3 hari yang lalu, aku kira kamu udah tau ma"ucapnya.
"Hah, pulang 3 hari yang lalu"kataku kaget.
"Iya, dia pulang 3 hari yang lalu. Kukira kamu tau masalah kepulangan, memang dia tidak ngasih kabar ke kamu"katanya.
"Dia susah dihubungi sekitar 1 minggu yang lalu, ku kira dia tak ada kabar karena ingin memberikan kejutan untuk kua"ucapku.
Setelah mendapatkan info dari ka Alif aku selalu mancari kabar lelaki itu keteman terdekatnya hingga ku beranikan diri untuk pergi kerumahnya, namun nihi mereka telah pindah rumah.
Tak ada informasi tentang lelaki itu, benar dugaan ku dia akan memberikan kejutan untuk ku saat kepulangan dari KKN, iya kejutan hilang tanpa kabar dan ingkar janji padaku.Flasback off
Saat acara akad nikah dan walimah Iqlima berjalan telah selesai, aku berpamitan pada keluarga Iqlima dan pada ka Alif dan Iqlima.
"Aku pulang dulu yah, pengantin baru"ujarku.
"Kok cepet banget pulang nya, nanti aja kenapa sih" ucap Iqlima
"Kalo aku kelamaan disini, nanti aku ganggu kalian terus lama deh aku punya keponakan" goda ku pada Iqlima.
"Kok ngomong gitu sih" katanya malu-malu.
"Ya sudah, aku permisi pulang dulu yah Iqlima, ka Alif".
"Iya hati-hati pulangnya yah, jangan lupa besok ketemu dikampus" ujar Iqlima.
Ku peluk dia sebelum pergi dari rumahnya. "Ingat request dede bayi yang banyak yah"ucapku sambil melonggarkan pelukanku.
"Kamu yah"kata dia sambil menyubit lenganku. "iya iya maaf, assalamualaikum"ucaku meranjak pergi.
"Waalaikumsalam"ucap mereka keduanya.
🌸🌸🌸
Kemana kah Fahri? Diculik? Kabur? Atau......
Jazakumullah Khairan katsiiraa buat kalian yang sudah membaca Imam Tak Terduga ini. Maaf klo kalian kurang suka dengan ceritanya tapi author berharap kalian suka ☺.
Tinggalkan jejak kalian dengan cara vote karya aku yahh. Typo masih meraja lela.
Salam manis dari aku🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Imam Tak Terduga
Romansa"Aku berharap kisah cinta ku seperti kisah Ali dan fatimah, memendam dalam diam dan bersatu di pernikahan. Namun yang kurasakan ialah kepedihan di perjalanan" - Rahma "Disaat aku kecewa dan terluka karena cinta, kau datang bersama cahaya" -Azis