3

21.3K 814 5
                                    

Mereka pun tiba di kantor untuk kembali bekerja.

"Terima kasih sudah membawaku makan siang hari ini" Senyum Lena berjalan ke arah lift bersama Sarah. Mereka jauh lebih dekat setelah menghabiskan makan siang bersama.

"Sama-sama," Balas Sarah menyengir santai.

"Sarah..." Panggil Vernon saat melihat Sarah keluar lift bersama Lena.

"Ya," Jawab Sarah berjalan menghampiri Vernon yang berdiri di depan ruangan nya.

"Masuklah," Ajak Vernon mempersilahkan dengan santai.

"Ada apa? Apa ada yang salah?" Tanya Sarah merasa jika dia melakukan sesuatu yang salah karena mendadak bos nya menghampiri nya.

Terdengar suara tawa yang keluar dari mulut Vernon karena mendengar ucapan Sarah yang konyol. "Tidak ada. Aku memanggilmu karena ingin mengatakan kerjamu bagus sekali. Kurasa akan cocok jika kau langsung masuk kedalam team Ceo. Lagipula bukannya waktu itu kau meminta ditempatkan sebagai sekretaris, bukan?"

Mata Sarah dengan cepat berkedip karena kaget mendengar ucapan atasannya. "Kau serius? Kurasa ini terlalu berlebihan. Aku baru saja sehari bekerja disini, Mr. Myers"

"Well, kau lulus dengan nilai bagus dan dari universitas yang bagus. Kurasa kau bisa. Lagipula kau hanya akan menjadi sekretaris CEO, kau tau membantu pekerjaannya"

"Hmm...tapi, apa menurutmu dia akan memperlakukanku dengan baik?" Sarah merasa firasatnya tidak enak mengenai CEO yang akan bekerja bersamanya.

"Apa?" Vernon melongo untuk sesaat dan bingung untuk memilih kata apa yang ingin ia ucapkan. Firasatnya tajam sekali, kawan! "Well, dia memang agak sedikit berlebihan dan juga berubah-ubah. Jadi kau hanya perlu berhati-hati saja. Okay?"

"Baiklah,"

Sarah hanya mengiyakan saja dengan wajah sedikit melamun.

"Oh yah, besok aku akan langsung menyuruhnya untuk menemuimu dan mengetestmu sedikit sebelum kau menjadi sekretarisnya"

"Baiklah. Tapi, Mr. Myers?"

"Ya, Sarah?"

"Apa kau yakin dia orang yang baik? Maaf jika kata-kataku agak menusuk. Karena kudengar dia seorang playboy dan senang menganggu perempuan yang bekerja dengannya,"

Vernon mendekati Sarah dan berbisik untuk menjawab pertanyaan gadis itu. "Iya, itu benar. Karena itu jangan khawatir. Aku akan melindungimu dari dia. Ayahmu sudah berpesan padaku"

"Ayahku? Bagaimana kau kenal Ayahku?"

Sarah terkejut dengan fakta Vernon mengetahui Ayahnya. Tidak, fakta bahwa Vernon mengetahui Sarah adalah anak dari Oliver Christian.

"Tentu saja aku kenal. Siapa yang tidak kenal Oliver Christian?" Cengir Vernon tidak habis pikir mengenai ucapan Sarah. Apa dia tidak tahu seberapa terkenal sosok ayahnya dan keluarganya?

"Oh,"

Sarah terskakmat dengan fakta Ayahnya sangat terkenal. Siapa Ayahku? Bintang Hollywood? Gotta be kidding me! He just Oliver Christian!

"Kalau begitu, kembalilah ke mejamu. Ini ada beberapa file lagi yang harus kau kerjakan. Ngomong-ngomong, panggil saja aku Vernon atau Ver. Kurasa kita akan menjadi rekan kerja dekat"

"Baiklah, tentu saja"

"Kau bisa kembali, aku tidak akan menahanmu di sini"

"Baiklah, sampai nanti"

"Sampai nanti,"

Gadis itu kembali bekerja di mejanya dan masih penasaran bagaimana wujud CEO yang akan menjadi bos baru nya secara langsung.

MY PERFECT JERK CEO (COMPLETE✔✅) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang