"Baiklah, aku duluan. Okay? Kau jaga dirimu" Pamit Sarah sebelum turun dari mobil.
Ashley tersenyum lebar dari dalam mobil. "Tentu saja. Selamat bekerja"
"Kau juga"
Ia pun masuk kedalam kantor dan segera dicecar dengan pertanyaan dari Vernon.
"Hey, kemana Leo? Kenapa hanya kau yang kembali?" Tanya Vernon setelah melihat gadis itu keluar seorang diri dari lift.
"Aku kembali bersama Ashley dan Leo entah kemana setelahnya karena kami berpisah"
Jawab Sarah berusaha menutupi fakta jika semuanya karena perdebatan mereka di restaurant tadi.
Dengan cepat Vernon bisa membaca jika ada sesuatu yang aneh dari saudara sejiwanya ini. "Okay. Tapi kenapa kau terlihat menutupi sesuatu?"
Sarah mulai terlihat risih sebelum akhirnya menceritakan semuanya. "Baiklah. Aku akan menceritakannya. Ini cerita yang sangat panjang"
"Tak masalah. Ceritakanlah"
"Kami bertiga di restaurant dan entah bagaimana Ashley dan Leo berdebat mengenai aku dan dia mengatakan alasan kenapa dia pergi mengawasiku dan Jase saat berkencan dan begitulah"
Pria yang menjabat sebagai Direktur di perusahaan Leo itu mulai berkomentar. "Okay. Aku mengerti permasalahannya, tapi kenapa dia belum kembali sekarang? Apa dia tidak tau jika ada kerjaan yang perlu di kerjakan?"
"Aku juga tidak tau, Vern. Bagaimana kalau kau coba menghubunginya?" Jawab Sarah sekaligus memberi ide.
"Ide bagus"
Vernon segera mengeluarkan iphonenya dan segera menelepon Leo.
"Hey"
Tanpa basa basi, pria berkacamata itu langsung menegur temannya. "Kau kemana saja?! Apa kau tidak tau jika hari ini ada banyak pekerjaan?"
Saking santainya Leo yang akhir-akhir ini senang menggalau hanya bisa menjawab jujur. "Aku ada di taman kota?"
"Apa?!" Seru Vernon Tidak percaya jika temannya akan pergi ke taman di jam bekerja. "Apa yang kau lakukan disana, dummy?"
Leo yang tidak pernah terdengar serius, terdengar serius kali ini dan bahkan dia menjadi dramatis. "Aku sedang duduk merenungkan kejadian hari ini"
Seolah tidak peduli, Vernon hanya memutar matanya. "Apa? Tentang kau yang berdebat di restaurant dan lain-lainnya? Aku sudah tau semuanya"
Ekspresi Leo yang awalnya murung, berubah menjadi shock. "Apa? Bagaimana kau tau?"
"Tidak penting bagaimana aku tau. Aku ingin kau kembali ke kantor SEKARANG!" Teriak Vernon keras, apalagi dibagian kalimat akhir.
"Okay-okay. Jeez.. tidak perlu berteriak seperti itu"
"Bagus. Aku ingin kau ada di kantor 5 menit lagi. Bye-bye" Tutup Vernon.
"Tapi butuh waktu 20 menit untuk.." Ucapan Leo terputus setelah sadar jika Vernon sudah menutup teleponnya. "Bagus"
Ia pun bergegas kembali ke kantor sebelum akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumahnya untuk beristirahat. Well, atau mungkin melakukan hal yang tidak penting.
16.45 pm
Sepertinya Leo tidak kembali ke kantor. Tapi kenapa? Apa karena aku dan Ashley terlalu agak kejam memperlakukannya? Pikir Sarah mengintip ruangan Leo yang masih kosong.
"Kemana Leo? Apa dia belum juga kembali dari tadi?" Tanya Vernon yang berjalan menghampiri Sarah.
Sarah hanya mengangguk sambil menjawab. "Tidak. Dia belum kembali"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT JERK CEO (COMPLETE✔✅)
RomansaContain some strong languages. Highest rank: #90-cute (13-12-2018) #21- Posesif (25-12-2018) #30- Hati (29-03-2019) "Intinya, aku dan CEO itu tidak akan pernah bersama. bayangkan saja, dia itu penggoda, sangat mengesalkan, senang memerintah dan kel...