Prolog

24.6K 829 1
                                    

Seorang gadis kecil sedang bermain ditaman ditemani dua orang pelayan, ia terus bermain sampai sekelompok orang berpakaian hitam mendekat kearahnya dan menyeretnya untuk ikut kedalam mobil hitam, pelayan yang menjaganya ditahan oleh salah satu orang itu namun pelayan yang satunya pergi ke arah mansion tuannya untuk memberitahu bahwa sang putri bungsunya dibawa oleh orang berpakaian hitam. Dengan takut-takut pelayan tersebut memberitahu tuan dan nyonya nya yang kebetulan berada di ruang keluarga, sudah ia duga reaksi kedua orang itu akan seperti ini, tuannya yang marah-marah dan nyonyanya yang menangisi si putri, putra mereka yang kebetulan akan mencari sang adik terkejut mendengar sang adik dibawa oleh orang tak di kenal.

Tuannya kemudian mengerahkan seluruh anak buahnya untuk mencari si anak bungsu dan menyewa detektif handal untuk melacak keberadaan anaknya. Selama dua hari itu mereka terus mencari hingga menemukan titik terang dimana keberadaan si bungsu. Pria yang merupakan ayah si gadis kecil itu langsung bergegas ke lokasi dimana anak bungsu nya disekap diikuti dengan beberapa bodyguard dan anak sulungnya yang terus memaksa untuk ikut. Ketika sampai disana penjagaanya sangat ketat, tetapi bisa merea atasi dan sekarang waktunya mencari si gadis. 'BRAK' pintu terbuka dengan kasar mengejutkan orang yang ada didalamnya, Pria yang mendobrak pintunya itu juga terkejut karena dalang dari penculikan anaknya adalah sahabatnya waktu SMA dan lebih terkejut saat melihat keadaan anak gadisnya yang sangat mengenaskan rambut berantakan, baju yang robek-robek, wajah yang lebam dan bengkak akibat tamparan dan tangisnya serta beberapa bagian tubuh yang mengalami memar, sang anak sulung pun sama terkejutnya rasanya mereka berdua ingin menangis melihat gadis itu dengan kondisi yang mengenaskan. Si ayah maju mendekat namun belum ia sampai sahabatnya itu sudah terlebih dahulu menodongkan senjata kearah pelipis si gadis yang tengah tak sadarkan diri. "Jika kau maju putri kecil mu akan pergi untuk selamanya" ucap sahabatnya itu dengan santai walau ia sudah takut karena anak buahnya diluar sudah dilumpuhkan, namun ia tak tau bahwa ada seorang bodyguard dari ayah gadis itu sedang menodongkan senjata dari arah belakang dan 'DOR' 'DOR'  bunyi dua senjata secara bersamaan sahabatnya itu telah lumpuh karena tertembak di bagian perut sedangkan korban yang satunya lagi merupakan si bungsu. Ayah dan kakaknya shock kemudian dengan cepat mereka pergi ke rumah sakit dengan si bungsu di gendongan sang ayah dan kakaknya yang mengikuti dari belakang. Sang kakak menelpon mommynya dan memberitahu kabar tersebut. Setelah sampai di rumah sakit si bungsu langsung dilarikan ke UGD bertepatan dengan itu mommy dan saudaranya yang lain tiba di rumah sakit, wanita itu menangis mendengar apa yang dikatakan suaminya tentang keadaan si kecil. Setelah berhasil melewati masa kritis dan komanya gadis kecil itu tinggal di rumah keluarga ayahnya di Paris untuk beberapa tahun, karena banyak yang mengincar nyawanya yang merupakan kelemahan dari seorang pengusaha ternama didunia yang berhasil meraih gelar perusahaan terkaya pertama di dunia.

----------------------------

Please Vote and Comment yaa!!!🌸🌸😊😊😊

Family PossesiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang