Bruak..
"YOONGI-YA.KENAPA KAU-ada apa ini?".
Mati aku.
🍙🍙🍙
"Astaga Umji-ya!"
"Wow,Yoongi hyung sudah berani rupanya."
"Aku ingin seperti Umji."
"Mwo?kau mau selingkuh dariku?"
"Apaan sih?dasar alien tidak peka"Aku memundurkan wajahku cepat,begitu pula dengan Umji.
Taehyung dan Yerin justru malah bertengkar.Sialan."Kalian sudah berkencan?"tanya Yerin sambil menaruh keranjang buah pada Kabinet ruanganku.
"Si-siapa yang berkencan?Yerin Eonni ada-ada saja"ucap Umji sambil tertawa terpaksa.
"Aish,jujur saja Hyung.Kau sudah pacaran kan?iya kan?"ucap Taehyung menggebu-gebu.
Ingin sekali aku menjahit mulut Alien aneh ini."Jika tidak berarti tidak.Oh iya,kenapa kau ada disini?"tanyaku.
"Tentu saja menjenguk Hyungku yang dingin ini.Dan sekarang?Wah,sudah mencair ternyata"celetuk Taehyung.
Aku melotot.Taehyung justru memperhatikan Ice Cola miliknya.
"Wo-woah,maksudku batu es colaku yang mencair."ucap Taehyung mengalihkan topik.
Ya,hari ini aku kedatangan Alien couple.Disitu ada mereka,pasti ada kekacauan yang akan datang.
Tidak bisa di pungkiri,Mereka itu datang atau pergi pasti grasak grusuk.
Tapi aku acungi jempol untuk Mereka,ya,mereka sudah membina rumah tangga lebih dari 3 tahun.
Sedangkan aku?astaga.aku bahkan dikira gay oleh saudara-saudaku yang lain.
"Bagaimana keadaan kandunganmu Yerin eonni?"tanya Umji.
Aku mengalihkan pandanganku pada Umji.Ada sedikit pandangan sayu ketika menanyakan hal sensitif itu Baginya.
"Sangat sehat.Sudah memasuki bulan ke 3.Sepertinya dia mewarisi sifat pecicilan Ayahnya"jawab Yerin sambil memandang sinis Taehyung.
"Mwo?kok jadi aku?bukannya hanya kau?"balas Taehyung.
Astaga,gendang telingaku bisa pecah mendengar mereka bertengkar.
"Sudah cukup.Aku ingin beristirahat.Tapi kalian mengacaukannya"ketusku.
Yerin dan taehyung sama-sama bungkam."Kau baik-baik saja kan ?"tanya Yerin.Umji mengangguk.
Dia tersenyum lebar.
Ah,moodku tiba-tiba membaik.Sedangkan Taehyung?Sekarang dia tersenyum aneh sambil bergantian memandangku dan Umji.
"Apa?"tanyaku.
"Hyung jujur saja.Hyung menyukai Yewon kan?"tanya Taehyung serius.
Aku menelan salivaku.terkadang,jika Taehyung serius,dia akan memojokkan ku sampai aku K.O.
"Ya ya.Aku menyukainya.Puas?".
Taehyung menahan tawa kerasnya.Dia mengulum bibirnya sambil berupaya Untuk tidak menarik perhatian Umji dan Yerin yang sedang Mengobrol dengan dunianya sendiri.
Sungguh,aku ingin membuat sebuah mahakarya indah di wajah nya itu.
"Tidak ada salahnya jika jujur pada perasaanmu hyung.
Buktinya,jika dulu aku menjadi pengecut,mungkin saat ini Yerin tidak ada menikah denganku dan mengandung anakku.Luar biasa bukan?"ucapnya sambil memandangi penuh cinta pada Yerin.Aku terdiam sesaat.ini masih terlalu cepat.Aku takut,Umji justru meninggalkanku.
"Aku akan berusaha"gumamku.
"Apa acara Pertunangan Jin hyung berjalan dengan lancar?"tanyaku.
Taehyung terdiam.Aku menanyakan ini karena aku tahu,Jin hyung tidka mungkin tidak mengundang Tae dan Yerin Ke acara pertunangannya.
"Sowon noona,dia..".
Aku menunggu Taehyung melanjutkan kalimatnya.
"Dia menolak Jin hyung.".
"Wae?padahal mereka sudaha lama berpacaran kan?"tanyaku bingung.
Ada apa dengan Sowon Noona?"Ah Email dari Sowon eonni"
"Aku juga".
Ku tajamkan pendengaranku ketika mendengarkan pembicaraan Kedua perempuan itu.
"Em,Taehyung,Sowon eonni ingin bertemu denganku dan Umji di apartemennya.Apa aku boleh pergi?"tanya Yerin.
Taehyung mengangguk kecil.dia paham apa yang terjadi sekarang.
"Aku juga pergi.Yoongi,Jangan paksakan dirimu untuk melakukan sesuatu yang berat.Aku pergi dulu".
Umji dan Yerin berlalu dan keluar dari ruanganku.
Taehyung meregangkan Kedua tangannya dan menguap."Tadi malam Yerin tiba-tiba menangis .Makanya aku bergadang untuk melihat kondisinya setelah berlalu dari Acara pertunangan Jin hyung."jelas Taehyung.
Aku mengangguk pelan.Apa yang dipikirkan Sowon noona?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc.
Woooah,update 2 chapter!!:"))
KAMU SEDANG MEMBACA
~FUTURE~
FanfictionMin Yoongi, namja dingin yang satu ini diam - diam menaruh rasa pada teman kuliahnya, Kim Yewon. Rasa penasaran tentang Yewon menghantui pikiran Yoongi, apalagi Ternyata Yewon sudah mempunyai anak!.