"Vernon tidak melakukan hal lain selain mengerjakan tugas proyek itu bukan?"tanyaku menyelidik.
Umji menghela napas lelah.
"Ayolah Yoongi,aku bersumpah Vernon hanya mengerjakan tugas proyek.Dia langsung pulang ketika tugas itu sudah selesai."jawabnya lirih.Aku mengelus pelan pucuk kepalanya.
"Maaf jika aku bertanya terus"ujarku.
Umji menggeleng pelan.
"Tidak masalah,justru aku sangat senang kau menjadi lebih perhatian.Atau mungkin,kau cemburu ya?"godanya.Uh,mungkin pipiku memerah saat ini.
"Ji-jika benar cemburu memangnya kenapa?Aku kan pacarmu.Kau mau merasakan punya pacar tapi rasa Jomblo?tidak kan?"tanyaku balik.Umji memukul pelan Lenganku.Kami berdua tertawa renyah sembari berjalan bersama di koridor kampus.
Ya,aku menjadi over protektif seperti ini karena setelah makan malam penuh keheningan itu Umji menyuruhku untuk pulang ke apartemenku.
Awalnya aku menolak mentah-mentah,takut Vernon macam-macam dengan Umji.Tapi malaikat cantikku itu menyakinkan Vernon tidak akan melakukan apa-apa selain Mengerjakan Tugas proyek itu.
Sungguh,ketika aku ingin tidur malam itu,aku selalu memikirkan Umji dan temannya itu.
Dari arah berlawanan,ada Taehyung dan Baekhyun,teman baik Taehyung dari mereka kecil.Mereka berdua tertawa dengan keras sampai telingaku sakit.
"Oh!Yoongi hyung!"panggil Alien itu.
Aku berdecak pelan.
"Ya ya,ada apa?"tanyaku.
Mereka berdua menghampiriku dan Umji."Keadaan Jungkook sudah semakin membaik.Kita bisa menanyakannya secara rinci"jawabnya.
Aku mengangguk pelan."Anyeong Umji-ya"sapa Taehyung.
"Oh,Anyeonghaseyo Taehyung Oppa,baekhyun sunbaenim"balas umji sembari menyapa baekhyun hyung.Kulihat baekhyun hyung justru menatap lekat-lekat umji.huh!baehyun hyung sama saja dengan jin hyung.Sekali melihat bidadari langsung terpana seperti itu.
"Ehm,baiklah..kami pergi dulu.ayo sayang".
Aku merangkul pundak umji dengan posesif.Taehyung hanya berdecih dan baekhyun hyung mendesis pelan.aku tersenyum penuh kemenangan.aku melakukan ini untuk memberitahu bahwa umji milikku.
Aku dan umji langsung melesat pergi menghindari tatapan taehyung dan baekhyun.
Dan,oh,jangan lupakan Seonho yang saat ini sedang umji titipkan pada yuju di rumahnya.🍀🍀
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
~FUTURE~
FanfictionMin Yoongi, namja dingin yang satu ini diam - diam menaruh rasa pada teman kuliahnya, Kim Yewon. Rasa penasaran tentang Yewon menghantui pikiran Yoongi, apalagi Ternyata Yewon sudah mempunyai anak!.