13 ☆

1.1K 114 3
                                    

 
   Hari ini aku bolos Kuliah.Ya!Seorang Min Yoongi bisa bolos juga ternyata.
Bolos-ku ini bukan tanpa alasan.
    Karena kami-aku,namjoon,taehyung,jimin,dan hoseok- bergantian menjaga Sekitar apartemen namjoon,karena disana ada Jungkook.
  Berjaga jika ada seseorang yang berniat mencelakai Jungkook dan Eunha.

  Sementara Itu,Eunha menemani Jungkook dan merawat kekasihnya itu.

"Iya,aku sudah makan siang",jawabku.

Saat ini,aku dan Umji sedang berbicara lewat ponsel.
Kini,Umji mendesah pelan.

"Jangan berbohong oke?aku takut nanti kau jatuh sakit".

Ah,pacarku ini memang sangat perhatian.
"Tenang saja,kau bisa memegang ucapanku.Bagaimana dengan Seonho?".

Hening.

Umji tidak menjawab apa-apa.

"Hei,ada apa hm?".

"Se..seonho baik-baik saja.bagaimana jika nanti malam kau pergi ke apartemenku?untuk makan malam bersama",tawar Umji.

"Oke.Baik,aku tutup dulu.Aku mencintaimu".

Aku menutup ponselku.Kulihat Hoseok yang berjaga bersamaku senyum-senyum tidak jelas.

"Uh,sepertinya sangat enak ya,jika di perhatikan Pacar"ucapnya berpura-pura sedih.
"Makanya,pacari si Tomboy itu"ucapku enteng.

Hoseok memasang wajah masam.
"Dia punya nama hyung!Hwang Eunbi!Sinb!huh.lihat saja,sebentar lagi aku akan mendapatkannya"jawabnya sombong.

  Aku kurang yakin dengannya.

"Bagaimana kau bisa mendapatkannya jika dia hanya akan tersenyum pada Moonbin?".

Skak mat.

Hoseok tidak berkutik.

   Aku ingin tertawa di buatnya.

Ya,si Hwang itu,memang hanya kana tersenyum dan tertawa pada Moonbin,sahabatnya dari kecil dan juga teman seangkatannya di kampus.Orang-orang selain Moonbin,diacuhkan begitu saja.haha.

"Sudah fokus pada tujuan utama kita"ucap Hoseok mengalihkan topik.

Setelah mengamati selama 2 jam,ada seseorang yang mondar-mandir di Koridor dekat apartemen Namjoon.
Aku memicingkan mata.

Tunggu,bukannya dia Mingyu?
Ya,salah satu mahasiswa angkatan Eunha dan Jungkook.
Aku dengar,pria dengan nama Kim Mingyu itu memang tergila-gila dengan Eunha.Bahkan dia akan melakukan apa saja demi medapatkan Eunha.
Padahal Eunha sudah berpacaran dengan Jungkook sudah dari SMA.

Aneh.

Aku menepuk pelan bahu Hoseok.Dia sedikit tersedak ramyeon yang sedang ia makan dan kalang kabut mencari air putih.

"Hyung!yang benar saja!aku sedang makan!"kesalnya.
Aku mengisyaratkannya untuk diam.
Aku menunjuk Mingyu yang sedang berbicara dengan seseorang di ponsel.

"Bukannya dia Mingyu?"tanyanya.
Aku mengangguk.
Janggal.
Ya,aku merasakan ada yang janggal dengan semua yang terjadi.
Tapi,apa?

Samar-samar aku mendengarnya berbicara.
"Ya,oke".
Dia menutup pembicaraannya dengan seseorang di telepon.

Lalu Mingyu berlalu begitu saja dan keluar dari gedung apartemen mewah tersebut.

"Kenapa kita tidak menangkapnya saja hyung?"tanyanya polos sambil menyuapkan ramyeon ke dalam mulutnya.

Ingin sekali ku sumpal mulutnya itu dengan ponselku.

"Jika dia bersalah atas keadaan Jungkook baru kita tangkap.Jika ternyata dia terlibat?Justru kita yang akan dilaporkan ke polisi,Jung Ho seok yang pintar"ucapku lelah.

~FUTURE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang