Bukan Rainkarnasi

15.2K 442 3
                                    

"Nggak bisa Mika. Kamu anak papa. Maafkan papa yang sudah lancang tadi. Papa nggak mau menjadikan kamu seperti Miss Alea."

"Ya. Aku memang anak Papa, tapi tidak ada satu tetes pun darah papa mengalir di tubuhku!"

Dia membalikkan badan, seperti enggan menatap ketulusanku.

"Pergilah! Reno sudah menunggumu di lobby. Dia akan mengantarmu."

"Aku nggak habis pikir Pa, seseorang menyelamatkan hidupku hanya untuk dibuang seperti ini!"

Aku bangkit dan mengambil tas di atas ranjang. Membuka pintu kasar yang masih dalam keadaan terkunci. Sepersekian detik aku terpaku. Memutar balik langkah ini. Langkah tergesa menghampiri papa yang masih berdiri di sana. Ini aku Pa bukan Mama Diana!.

"Jika papa sanggup menepati janji pada Gisela. Aku mau papa juga berjanji padaku" papa menghadapku serius. "Simbiosis metualisme. Aku nggak akan berontak. Aku akan tetap tinggal di rumah papa sampai aku lulus sekolah. Satu tahun lagi. Aku nggak mau ujianku kacau karena memikirkan masalah ini. Hanya satu tahun.  Setelah itu aku akan pergi tanpa papa minta. Dan aku bukan lagi tanggung jawab siapapun. Ayo buat perjanjian ini hitam di atas putih."

Papa tampak berpikir. Dia seakan meragukanku. Namun dia melangkah maju menghampiriku. mengacak rambut dan menyentil keningku. Dia mengambil kunci mobil."Ayo kita buat itu di rumah!"

Papa tidak tahu maksud terselubungku mengajukan persyaratan ini. Tujuanku hanya satu. Aku ingin Laki-laki ini menganggapku seorang perempuan yang utuh. Bukan rainkarnasi seseorang wanita meski darah orang yang ia cintai mengalir ditubuhku.

Hot Papa He's Mine! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang