Buka bersama anak grup yang direncanakan sejak lama akhirnya terlaksana walaupun tak semua anggota bisa ikut. Aku sudah berada di lokasi lebih awal dibanding yang lain. Salah satu admin menyuruhku agar mengatur makanan yang sudah dipesan.
Semuanya sudah terhidang di meja, tinggal menunggu mereka datang. Menit demi menit telah terlewati hingga satu per satu anggota dan adminnya tiba di lokasi. Setelah semuanya tiba kita mengobrol sambil menunggu adzan maghrib.
Buka puasa bersama berjalan lancar, lalu kita berpindah tempat ke depan stadion terdekat. Di situlah kami bergantian untuk memperkenalkan diri, membahas visi dan misi grup hingga waktunya pulang tiba. Sebelum pulang, kami menyempatkan foto bersama sebagai awal pertemuan. Lalu kami pun berpisah karena arah jalan pulang yang berbeda. Aku tak pulang sendirian, ada yang ingin mengantarku. Dia satu grup denganku, bisa dibilang orang spesial. Kenapa spesial? Karena dia lelaki yang pertama kali bilang akan mengkhitbahku.
Lelaki itu bernama Muhammad Aldo Putra. Umurnya 3 tahun lebih tua dariku. Dia salah satu anggota grup yang mengirimkan pesan pribadi lebih dulu ke aku pada akhir bulan Maret. Perkenalan pun berlanjut sampai dia menyatakan ingin mengkhitbah. Sebelumnya kita belum pernah bertemu sama sekali.
Dan suatu hari kita dipertemukan saat dia ingin mengantarku pulang ke kontrakan. Karena semalam aku menginap di kontrakan teman, lumayan jauh dari kontrakanku. Hari itu adalah pertama kali aku melihatnya. Rasanya biasa saja, belum ada getaran hati sedikit pun. Setelah sampai di depan kontrakanku, dia langsung pamit pulang.
Dari rasa biasa saja kini berubah menjadi rasa sayang. Entah apa yang terjadi sehingga rasa itu tumbuh. Ku akui perjuangannya untuk meyakinkanku begitu hebat. Hampir setiap hari dia mengatakan niat baiknya agar aku percaya. Kini, rasa yakin itu tumbuh dan semakin besar.
🌼🌼🌼
Tak ada yang tidak mungkin di dunia ini jika kita sungguh-sungguh ingin mendapatkannya.
🌼🌼🌼
Para jomblo dilarang baper! 😅
Semoga suka, ya 😊.Berikan suara dan komenmu, teman! 😉
Karena itu akan membuatku lebih semangat lagi 🤗.Ikuti terus cerita ini kalau penasaran 😁.
23 Juli 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah Is Diamond
ChickLitHijrah itu bukan hanya sekedar mengubah cara berpakaian dari jahiliyah menjadi syar'i. Namun selalu menunjukkan akhlaq yang baik, hati menjadi tawadhu karena ilmu yang didapatkan, bertambahnya rasa syukur dan kesabaran. Hijrahnya setiap orang itu pa...