Kurang lebih sebulan kemarin baru dari Bogor, dan besok ke sana lagi. Kalau kemarin acara ulang tahun pabrik, kali ini acara family gathering dari shop kami. Kami akan menginap di sana sehari semalam, besok paginya pulang. Sebenarnya aku tak ingin ikut karena libur 3 hari, aku ingin pulang kampung. Tapi gagal karena wajib ikut ke puncak. Mungkin memang belum waktunya yang tepat.
Rasa kecewa pasti ada, karena aku sudah merencanakannya dari jauh hari. Kini hari yang aku tunggu menjadi berantakan. Entahlah, tapi aku harus bisa menerima kenyataan. Mungkin ada rencana lain yang lebih bagus di balik kejadian ini.
Acaranya cukup seru walau di sana aku masuk angin. Entah mengapa aku mudah masuk angin sejak kecil. Kena angin malam sebentar saja, langsung bikin perut tak enak. Walau aku sudah waspada, tetap saja begitu. Padahal aku ingin seperti orang lain, yang tak mudah kena masuk angin.
🌼🌼🌼
Tak terasa waktu begitu cepat berlalu jika kita menikmatinya. Pukul 5 pagi aku terbangun, teman sekamar pun ada yang sudah bangun juga. Aku bergegas ke toilet untuk mandi, ternyata harus mengantri dulu berhubung toiletnya terbatas. Cuaca dingin sudah tak kaget lagi, memang beginilah yang jadi salah satu ciri di puncak.
Selesai mandi aku dan beberapa teman jalan kaki mengelilingi desa sekitar sekalian mencari tukang bubur ayam. Cukup jauh kami berjalan, yang dicari pun akhirnya ketemu. Makan sesuatu yang hangat sangat cocok di situasi saat ini. Kebetulan makanan di vila juga belum tersedia. Kami pun memakannya di depan vila, tepatnya di tengah halaman. Udara yang sejuk menambah kenikmatan di pagi ini.
Ketika sarapan dan berbenah barang bawaan selesai, kami semua berkumpul di ruang tengah seperti acara semalam. Ini adalah acara inti, yaitu di mana dalam acara ini kita bisa mengutarakan keluh kesah ketika bekerja dan mencari bagaimana solusinya. Selain itu ada tukar kado. Setiap orang harus bawa kado dengan harga minimal yang sudah ditentukan. Yang terakhir adalah penutupan, berdo'a supaya kami semua selamat sampai tujuan.
🌼🌼🌼
Ada saatnya kita serius. Dan ada saatnya kita bercanda.
🌼🌼🌼
Semoga suka, ya! 🤗
Jangan lupa tinggalkan suaramu dan juga komentar! 😊Terima kasih 😍.
4 Agustus 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Muslimah Is Diamond
ChickLitHijrah itu bukan hanya sekedar mengubah cara berpakaian dari jahiliyah menjadi syar'i. Namun selalu menunjukkan akhlaq yang baik, hati menjadi tawadhu karena ilmu yang didapatkan, bertambahnya rasa syukur dan kesabaran. Hijrahnya setiap orang itu pa...