Happy Reading🌻
~~
Pandangan Jungkook tidak bisa lepas dari gadis yang sedang berdiri dan memperkenalkan dirinya didepan kelas sekarang. Gadis dengan rambut panjang sepunggung itu benar-benar menyihir Jungkook untuk tetap menempatkan pandangan padanya. Ia terlalu cantik menurut Jungkook, terlalu indah di mata Jungkook.
"awas mata lo keluar."
Mingyu yang duduk di sebelah, sudah beberapa kali menyenggol lengan Jungkook guna menyadarkan Jungkook karena bisa saja ucapannya tadi benar benar terjadi melihat mata besar Jungkook yang memang mengundang itu terjadi, namun tetap tidak ada pergerakan dari Jungkook sama sekali.
"jir Ming, cantik banget." gumam Jungkook sambil menggeleng kepalanya dan tetap menatap siswi baru itu yang sudah duduk dibangku depan Jungkook, sebangku dengan Mina.
'halo saya Roseanne Oselyn, bisa dipanggil Rose. saya pindahan dari Australia jadi mohon bantuannya ya."
Kalimat gadis itu masih saja terulang terus menerus dipikiran Jungkook hingga sekarang jam udah menunjukan angka 09.45, yang artinya udah 5 menit setelah bel istirahat bunyi.
"njir lu ngelamun mulu dah Jek, gua dari tadi ngomong ga didenger ah, bangsat." Jungkook langsung sadar dari lamunannya, Ia menatap kesekelilingnya terlihat kelas sudah lenggang.
"eh sori sori gak fokus gue. kenapa?"
"kenapa kenapa, mau kantin ga lo?" tanya June, tidak ada sedikitpun nada santai didalamnya. Jungkook ngangguk dan mereka langsung pergi ke kantin bersama.
"mikirin siapa sih lo Jek?" tanya Jaehyun tepat saat mereka menduduki bangku kantin yang biasa mereka tempati.
"halah paling anak baru itu kan?" tebak June.
"tadi pas cewe itu masuk kelas, si Jeka melototin aja terus kaya mau nerkam anjir." ucap Mingyu dan langsung dihadiahi tepukan keras pada tengkuknya dari Jungkook.
"emang cantik sih." aku Jaehyun sambil menuangkan sesendok sambal ke mangkok baksonya.
"siapa sih namanya, lupa gue." tanya June.
"Roseanne." jawab Jungkook reflek.
"anjir nama cewe cantik aja lo inget, nama yang buluk mah boro boro." kata Mingyu sambil tertawa kecil.
"gue deketin bisa kali ya?" monolog Jungkook membuat ketiga temannya itu membeku seketika.
"ngomong apa lo Jek?" tanya Mingyu kaget sambil mengorek telinga dengan jari kelingkingnya
"anjir gue ga mimpi kan?" kata June sambil cubit tangannya. "anjing sakit. gue ga mimpi bro." lanjut June setelah nyubit tangan sendiri.
"lo ga sakit Jek?" tanya Jaehyun sambil megang kening Jungkook.
Jungkook menggeleng.
"gue harus move on lah bangsat." Jungkook menghela napasnya dan nepis tangan Jaehyun yang ada dikeningnya.
"harus cepet sama yang cantik gitu mah Jek." kata Mingyu sambil nyuap sesendok batagornya. Jungkook hanya mengangguk menanggapi ocehan temannya itu sambil minum minuman yang Ia beli.
Mingyu Rezky
Jaehyun Firdatan
June Giowan
•
•
•
•
redrrosies
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boy
Fanfiction[COMPLETED] "ini cowok nyebelin banget parah." -Roseanne Oselyn