delapan

3.9K 476 2
                                    

Happy Reading🌻

~~

"MAU KEMANA SIH JUNGKOOK!!" Rose udah kesel banget karna daritadi dia ditarik tarik mana langkah Jungkook lebar, yang negbuat Rose kayak digusur karena susah mengimbanginya.

Jungkook berhenti, dan Rose langsung nepis tangan Jungkook yang megang tangan dia.

"pulang sekolah temenin gue. sekalian gue traktir lo." tanya Jungkook kelewat dingin. ralat. itu pernyataan. bukan pertanyaan.

"gamau gue" jawab Rose yang masih megangin pergelangan tangannya yang merah gara-gara ditarik Jungkook.

"gue ga butuh jawaban. pokoknya lo harus mau" final Jungkook dan langsung pergi dari hadapan Rose.

"WOI ORANG ANEH GAJELAS LO!!" teriak Rose yang meliat tingkah laku Jungkook.

Jungkook yang baru 3 langkah ninggalin Rose balik lagi nyamperin Rose.

"pulang sekolah gue tunggu diparkiran, awas aja kalo gak ada"

Rose nahan nafas karena muka dia sama muka Jungkook beneran deket banget waktu Jungkook ngomong. setelah Jungkook balik badan Rose baru bisa nafas lega.

"sinting tuh orang, bodo amat gue kabur aja nanti pas pulang" Rose langsung balik lagi ke kantin mau abisin mie baso dia walaupun gak yakin mie basonya masih nyisa kalau ditinggalin depan Lisa.

*



"mau kemana lo?"

Denger suara itu dibelakang Rose buat dia berhentiin langkahnya sambil nutup mata karena nahan kesel. sumpah Rose kira dia gak bakal ketauan sama orang yang daritadi dia hindarin. Rose bela belain jalan lewat gerbang belakang sekolah buat gak ngelewatin parkiran biar gak ketemu orang itu.

Iya, Rose lagi ngehindarin Jungkook. rose bener bener gak mau ikut Jungkook pulang, soalnya pasti Jungkook ga langsung anter pulang Rose. Rose kan mau sayang sayangan sama kasurnya.

Rose yang udah kegep mau kabur akhirnya balik badan males dan ngeliat Jungkook yang ada didepan dia yang lagi ngeliatin sambil lipet tangan dibawah dada.

"mau kabur tapi ketauan yaudahlah, ayo." Rose jalan ke arah parkiran ninggalin Jungkook yang sedikit naikin ujung bibirnya ke atas gara gara liat tingkah gemesnya Rose.

"mau kemana emangnya?" tanya Rose waktu Jungkook baru aja ngedudukin diri di jok mobilnya.

"anter gue cari kado"

"buat siapa?"

"kesayangan gue." dahi Rose otomatis mengerut  heran denger jawaban Jungkook.

'kesayangan' itu pacar Jungkook? kok dia baru tau kalo Jungkook punya pacar? lah emang siapa Rose juga ya harus banget tau Jungkook punya pacar apa engga. tapi gatau kenapa Rose kesel aja dengernya.

Jungkook yang sadar gak ada respon dari Rose, noleh ke sampingnya yang ada Rose mukanya makin cemberut dari waktu pas ketauan mau kabur.

Diperjalanan cuman suara dari radio doang yang kedenger dimobil Jungkook. sedangkan Jungkook fokus sama nyetirnya dan Rose fokus liatin jalanan lewat jendela sampingnya.

"yuk turun." Jungkook nyadarin Rose dari lamunannya dan langsung keluar mobil karena udah sampe diparkiran mall dari 5 menit yang lalu.

Rose nyusul Jungkook keluar mobil masih dengan muka yang sama dan jalan yang keliatan banget kepaksanya.

"kira kira buat cewe apa ya kadonya?" tanya Jungkook

"ya gatau lah. kesayangan lo itu sukanya apaan?!"

"biasa aja dong gausah ngegas gitu jawabnya. laper lo?" Rose cuman diem aja sambil nyari objek buat dia liatin karena jujur dia gak mau liat muka Jungkook.

"ah elah bilang aja laper lo. cewe kalo laper suka rese emang." gumam Jungkook sambil terus jalan ngedahuluin Rose yang tadi sempet berhenti.

"terserah." cebik Rose sambil ngikutin Jungkook dari belakang diiringin sama hentakan kakinya setiap dia ngelangkah.


"mending beli kalung atau baju?" suara Jungkook membuat Rose angkat kepala dari kegiatan makannya.

"kan gue udah bilang KESAYANGAN lo itu sukanya apa?" Rose menekan kata 'kesayangan' kesal. "masa lo gatau kesukaannya apa." heran Rose dia ngelanjutin makan ayamnya.

"dia tuh tomboy. gak bisa ditebak random orangnya." jelas Jungkook masih dengan natep Rose. Rose bales dengan erlingan matanya.

"lo gak tau hobi dia apa gitu?"

"hobinya taekwondo. oh nyanyi, sama joget joget gak jelas gitu."

"bisa alat musik ga dia? beliin aja gitar kek atau apa." Rose angkat bahunya tidak peduli saran dari dia nyambung apa ngga. toh dia udah kasih saran.

"oh gue tau, beli baju buat dia work out ajalah." Rose mandang Jungkook kesal. cowo itu tau apa yang mau dia beli, terus kenapa harus ngajak Rose? oh Rose baru inget kalo cowo itu mau traktir dia.

"lo mau beli apa? biar sekalian."

"gak usahlah gue mau pulang, ngantuk." jawab Rose sambil nguap. ga biasanya juga sih dia udah ngantuk padahal baru jam 7 malem.

"oke, langsung pulang ya" dan dianggukin oleh Rose.

redrrosies

Annoying BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang