Pandora
A Drarry Fanfiction
.
Harry Potter belong to J.K Rowling
Pandora belong to Racquel
.
BL, Typo(s), Dark but not evil
Dragon!Sage!Draco x Dark!Moon Elves!Sub!Harry
Draco Malfoy x Harry Potter
slight Luna Lovegood x OC
.
.
DON'T LIKE DON'T READ!!
.
.
Enjoying :)
.
Part 2
Dua tahun kemudian, tepat saat libur panjang musim panas Daniel akhirnya kembali. Evan menunggu dengan tidak sabar didepan pintu. Dibelakangnya Arlo menguap bosan dengan tingkah laku kepala keluarga Rosier tersebut. Jalan dari kiri ke kanan, putar balik, dari kanan kekiri, berhenti, melongok ke arah danau, kemudian kembali menyetrika jalan. Suara gesekan antar batang mengalihkan perhatian kedua orang tersebut. Portal telah dibuka.
"Seharusnya kau menungguku didalam dad. Musim panas disini terlalu terik." Evan menampilkan senyum kecil nan bangga melihat sosok putra tunggalnya yang terlihat semakin menawan dan beraura kuat setelah dua tahun tak berjumpa.
"Welcome home, son." Daniel terkekeh kecil, ia balas melambai saat melihat Arlo menyapa dengan gerakan tangan. Segera dihampiri Evan dengan perasaan rindu, kemudian memeluknya erat.
"Miss you, dad." Evan balas memeluk erat tubuh mungil Daniel. Dua tahun tak bertemu, perubahan dalam diri Daniel sangat indah. Mata hijau cemerlang tanpa kacamata, wajah yang semakin manis menawan, kulit yang sedikit berubah kecoklatan, dan tentu saja lupakan soal tinggi yang tidak berubah itu.
"Miss you too, son."
--
Kelereng abu-abu itu bergulir malas. Blaise dan Theo sudah lebih dulu pergi, menyisakan dirinya yang sibuk mencari keberadaan orang tuanya di stasiun.
Puk..
"Hai Draco." Draco menoleh kekiri, mendapati Luna yang melempar senyum sendu kearahnya. Draco balas mengangguk kecil.
"Hello juga Luna. Menunggu jemputan?" Sebetulnya ini seperti bukan dirinya yang mau berbasa-basi. Namun beda cerita untuk gadis ini, karena Draco telah mengenalnya sejak sebelum gadis itu masuk Hogwarts.
"Tidak. Hanya menunggu Ivory." Jawab Luna ceria.
"Ada apa?" Tanya Draco saat mendapati Luna menatapnya dengan pandangan berbinar. Gadis itu menggeleng pelan dengan rona merah muda dipipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
√[END] Pandora
Fanfiction#1 Pandora : June, 13 2019 - September, 25 2019 and 9 Oct 2019 #1 Luna Lovegood : June, 17 2019 - 10 Oct 2019 #1 Fred and George Weasley : June, 30 2019 - August, 15 2019 and December, 10 2019 Bagaimana seandainya Harry telah mengetahui semua trik b...