Pandora
A Drarry Fanfiction
.
Harry Potter belong to J.K Rowling
Pandora belong to Racquel
.
BL, Typo(s), Dark but not evil
Dragon!Sage!Draco x Dark!Moon Elves!Sub!Harry
Draco Malfoy x Harry Potter
slight Luna Lovegood x OC
.
.
DON'T LIKE DON'T READ!!
.
.
Enjoying :)
.
Part 5
Bibir merah muda itu bersenandung, sesekali tersenyum kecil. Jemari lentiknya masih sibuk merapikan dan mengikat jerami, memperbaiki bentuk tangan, leher, dan kaki. Sebuah cermin besar yang bersender di dinding undakan jendela berpendar pelan kemudian menampilkan sosok seorang pria tampan paruh baya berusia sekitar 30-an yang bertopang dagu.
"Terlihat senang. Bagaimana kabarmu, son?"
Mata emerald itu menoleh sambil menyunggingkan senyum lembut.
"Night dad. Aku baik, bagaimana denganmu?"
"Sedikit kesepian dan sendiri disini. Belum ada seminggu dan aku cukup merindukan perilaku manjamu, Dan."
Daniel terkekeh, dentingan suara merdu itu sedikitnya mengobati rasa sepi di hati kepala Rosier tersebut."Dad, aku ingin kau mengirimkan lilinku."
"Tumben. Untuk apa?" Tanya Evan penasaran dan mengangkat satu alisnya.
"Aku menemukan mate-ku!" Jawab Daniel ceria sambil mengayunkan boneka jerami ditangannya yang sudah dibentuk seperti manusia itu.
Hening...
Daniel yang tidak mendapat respon dan hanya melihat ayahnya yang diam mematung, mengerucutkan bibirnya. Tidak suka!
Tok... Tok... Tok...
Daniel menolehkan kepala, memandang datar pintu yang baru saja diketuk. Evan yang juga ikut tersadar dengan cepat melambaikan tangan.
"Akan kukirimkan dua hari lagi. Istirahat untuk hari ini, night son."
Tok... Tok... Tok...
Daniel memandang datar cermin yang sudah kembali memantulkan bayangan dirinya. Ia melambaikan tangannya, membuat boneka jerami melayang memasuki kotak kaca dan duduk manis di atas meja kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
√[END] Pandora
Fanfiction#1 Pandora : June, 13 2019 - September, 25 2019 and 9 Oct 2019 #1 Luna Lovegood : June, 17 2019 - 10 Oct 2019 #1 Fred and George Weasley : June, 30 2019 - August, 15 2019 and December, 10 2019 Bagaimana seandainya Harry telah mengetahui semua trik b...